TKD CAPRES-CAWAPRES PRABOWO-GIBRAN LAMPUNG SERAHKAN BANTUAN Rp250 JUTA UNTUK WARGA PALESTINA

lampungviral.id, Bandar Lampung – Tim Kampanye Daerah (TKD) calon presiden dan wakil presiden Prabowo Gibran Provinsi Lampung menyerahkan bantuan sebesar Rp 250 juta kepada Palestina.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal kepada Duta Palestina untuk Indonesia Zuhair Alshun di sekretariat TKD Lampung, Minggu (10/12/2023) malam.

Faishol Jausar mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk solidaritas terhadap pendukung Prabowo Gibran di Lampung yang menyerukan kemerdekaan Palestina.

“Ini merupakan wujud aksi kepedulian dan aksi kemanusiaan seperti yang dilakukan oleh Pasangan Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Dubes Palestina Zuhair Alshun mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas undangan malam ini.

“Saya sudah tiga kali di Bandar Lampung, semoga diplomasi selalu baik,” ujarnya.

Zuhair mengaku, Palestina adalah tanah suci, seperti yang diketahui, keadaan Palestina sedang dalam jajahan Israel.

“Tetapi Palestina bangsa yang kuat, tidak akan pernah berhenti berjuang sampai titik darah penghabisan,” katanya.

Ia juga mengungkapkan, Indonesia merupakan negara terbaik yang memberikan bantuan dan memberi support, hal ini terungkap setelah pertemuan Prabowo pekan terakhir.

“Palestina tidak akan pernah lupa dengan bantuan Indonesia. Dan yakin Indonesia mendapatkan pemimpin yang terbaik, dan dapat memajukan bangsa Indonesia menjadi lebih baik,” tandasnya.

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *