ANAK REMAJA ASAL LAMPUNG UTARA JADI KORBAN PENCABULAN AYAH TIRINYA HINGGA MELAHIRKAN

lampungviral.id, Lampung Utara – Akibat ulah bejat ayah Inisial WY (42) asal Lampung Utara (Lampura), Anak tiri yang berusia 15 tahun hamil dan melahirkan.

Kanit PPA Satreskrim Polres Lampura Ipda Darwis mengatakan, tersangka ditangkap dalam waktu 2×24 jam setelah menerima laporan tersebut.

“Begitu ada laporan persetubuhan terhadap anak di bawah umur, polisi langsung bergerak cepat dan mengamankan tersangka di rumah kontrakannya,” kata Kanit, Kamis (7/12/2023).

Ipda Darwis menambahkan, tersangka yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani ini, dalam melancarkan aksinya selalu mengiming-imingi korban akan membelikan baju baru.

“Korban merupakan anak tirinya dan sekarang telah melahirkan seorang anak laki-laki berusia 40 hari,” imbuh Ipda Darwis.

Atas perbuatannya, tersangka bakal dijerat dengan pasal 81 dan 82 KUHP tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Tersangka mengaku, awalnya mengatakan kepada anak tirinya bahwa ia menyukainya dan ingin tidur bareng.

Perbuatan bejat tersebut, diakui tersangka telah dilakukan sebanyak 15.kali, tanpa sepengetahuan istrinya yang merupakan ibu korban.

“Iya, sudah belasan kali dan sekarang melahirkan,” ujar tersangka.

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *