MARKIRIN MOTOR DI PINGGIR JALAN, MALAH DI CURI ORANG

PESAWARAN35 views

lampungviral.id, Pesawaran – Ketika sedang memarkir sepeda motor di pinggir jalan dengan niat hendak mengecek kebun singkong, kendaraan justru raib digondol maling di dekat Perkebunan Karet.

Kapolsek Abung Selatan AKP Mardianto yang mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB pada Selasa, 5 Desember 2023, saat sepeda motor milik korban, Soher (52), memarkirkan kendaraan sepeda motor pinggir di Jalan Raya Umum, Desa Pagar, Kecamatan Blambangan Pagar, dekat perkebunan karet, yang mana korban dengan tujuan mengecek lahan singkong tanpa sepengetahuan korban sepeda motor yang diparkirkan telah diambil maling, pelaku ada dua orang.

“Atas kejadian itu, korban langsung melaporkan ke polisi, Setelah menerima laporan dari korban selanjutnya anggota Polsek dibantu masyarakat melakukan pengejaran, salah seorang pelaku curanmor berhasil tertangkap dan telah diamankan di Polsek Abung Selatan,” kata Kapolsek, Kamis 7 Desember 2023. AKP Mardianto menjelaskan, bahwa pelaku berinisial S (28) yang merupakan warga Desa Sukajaya, Kecamatan Anak Ratu Aji, Kabupaten Lampung Tengah.

Selain meringkus pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Kawasaki tipe KLX 150 g warna hitam dan satu buah Kunci T Berikut tiga mata.

“Pelaku Curanmor akan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman penjara selama 7 tahun,” tutup Kapolsek AKP Mardianto.

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *