VIRAL ! SISWA KENA BULLYING DI PESAWARAN LAMPUNG

PESAWARAN30 views

lampungviral.id, Pesawaran – Sebuah video yang menunjukkan seorang siswi dibully di sekolah Pesawaran, Lampung menjadi viral di dunia maya.

Pelajar yang di-bully tersebut diduga masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Dalam video tersebut terlihat beberapa siswa mengenakan seragam berwarna putih dan merah.

Siswa yang di-bully adalah seorang siswi, terlihat dari jilbab putih yang dikenakannya. Sementara itu, suara siswi yang di-bully pun terdengar.

Dalam video tersebut, siswi yang di-bully tersebut terlihat dikelilingi oleh beberapa siswi yang sebagian besar adalah perempuan. Terlihat ada juga siswa laki-laki di antara mereka.

Koordinator Wilayah Kecamatan (Korwilcam) Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Salam, membenarkan adanya berita viral pembullyan yang terjadi di salah satu sekolah dasar di kecamatan tersebut.

“Iya benar, namun saat ini sudah dilakukan rapat penyelesaian terkait permasalahan tersebut,” kata Salam, saat dihubungi Rabu, 29 November 2023.

Menurutnya, bahwa terkait permasalahan tersebut sedang dalam penyelesaian yang melibatkan semua pihak yang terkait. “Ini masih penyelesaian, sudah ada dari Dinas Pendidikan, Babinsa, kapolres Pesawaran yang mewakili, orang tua korban, dan para wali murid,” ujarnya

Dikatakan, dalam mediasi tersebut pihak keluarga korban sudah sepakat memaafkan dengan catatan tidak terulang kembali permasalahan tersebut.

“Keluarga korban sudah memaafkan, dan pihak sekolah juga akan memastikan peristiwa tersebut tidak terjadi lagi,” jelasnya. ”

Kemudian para wali murid juga sudah meminta maaf dan membuat surat pernyataan diatas materai,” ujarnya.

 

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *