POLISI BERHASIL MERINGKUS PENGEDAR SABU DI PESAWARAN

PESAWARAN31 views

lampungviral.id, Pesawaran – Pria berinisial AP (36), pekerja tidak tetap yang mengedarkan narkoba jenis sabu di Kabupaten Pesawaran, ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres setempat, Kamis (23/11/2024) sekira pukul 15.00 WIB.

Polisi menemukan dua bungkus plastik klip berisi sabu seberat 10,47 gram, satu tas hitam, satu kotak hitam, timbangan digital dan sepeda motor Honda Spacey berwarna hitam, dari tangan warga di Jalan Imam Bonjol Gang Gasera, Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung.

Kasat Resnarkoba Polres Pesawaran Iptu M. Nufi, membenarkan penangkapan tersangka di Jalan Raya Kurungan Nyawa, Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedong Tataan.

“Tersangka ini sering melakukan transaksi penjualan narkotika jenis sabu di wilayah Pesawaran,” kata Kasat, Jumat (24/11/2023).

Kronologi penangkapan tersangka, menurut Iptu M. Nufi karena ada laporan masyarakat yang kemudian diikuti dengan penyelidikan oleh Tim Opsnal Satresnarkoba.

Setelah memastikan informasi tersebut dengan benar, Tim langsung bergerak cepat dan melakukan penangkapan terhadap tersangka.

“Ini komitmen kami dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Pesawaran,” tegas Iptu Nufi.

Untuk proses lebih lanjut, tersangka masih menjalani pemeriksaan secara intensif dan dilakukan penahanan.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *