POLISI SELIDIKI KASUS PERCOBAAN PENCULIKAN SISWI SD DI LAMPUNG

lampungviral.id, Lampung Selatan – Polisi tengah mengusut kasus percobaan penculikan siswa SD di Kecamatan Pasal, Lampung Selatan.

Polisi saat ini sedang memeriksa rekaman kamera pemantau yang merekam kejadian tersebut.

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Dhedi Ardi Putra mengatakan, upaya penculikan itu terjadi pada Selasa (21/11/2023).

Upaya penculikan itu terjadi pada pukul 12.10 WIB.

Saat itu, korban baru saja pulang sekolah. Kemudian, dalam perjalanan pulang, korban dihentikan oleh seorang pengemudi mobil sedan berwarna merah.

Pelaku berpura-pura menanyakan alamat korban dan memintanya menunjukkan lokasi SDN 2. korban kemudian diminta masuk ke dalam mobil.

Setelah sampai tujuan pelaku malah tancap gas dan beralasan mau mengisi bensin kendaraan dulu. Korban sempat dibawa ke Kecamatan Pasuruan, Kecamatan Penenghan.

Korban yang ketakutan pun meronta dan berteriak.

Pelaku panik dan menghentikan mobilnya serta berusaha mencekik korban. Korban terus meronta dan melompat keluar dari mobil pelaku.

“Kami sudah menerima laporannya dari pihak orangtua korban, kami mendapatkan laporan kemudian dari Polsek juga sudah sesuai dengan TKP, untuk selanjutnya kami proses,” sebut Dhedi, Kamis (23/11/2023).

Atas kejadian tersebut, polisi mengimbau kepada orangtua agar memperlihatkan keamanan anaknya.

Sekolah juga diminta memperketat keamanan di sekolah.

“Tolong pihak keamanannya dari jam berangkat sekolah, masuk sekolah, sampai jam pulang sekolah dipantau dimaksimalkan untuk penjemputan dan pengantaran anak sekolah. Dipastikan masing-masing orangtua,” ujarnya.

artikel ini telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *