TRAGEDI DI SEKAMPUNG UDIK: ADU BANTENG XENIA VS PEMOTOR BERAKHIR MEMATIKAN

lampungviral.id, Lampung Timur – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Xenia B 1595 WOI vs sepeda motor Honda Vario terjadi di Jalan Raya Desa Gunung Sugih Besar, Sekampung Udik, Lampung Timur, pada Jumat, 17 November 2023 sekitar pukul 22.30 WIB.

Daihatsu Xenia remuk dibagian depannya setelah adu wajah lawan pemotor yang melaju dari arah Pasar Pugung Raharjo menuju Desa Peniangan.

Akibat adu banteng yang tidak seimbang itu, satu orang dikabarkan tewas dan satu lagi dalam kondisi kritis. Keduanya adalah pemotor yang melaju menuju desa Peniangan.

Pengemudi Daihatsu Xenia berinisial US. Sementara, nama pengendara sepeda motor tersebut belum diketahui. Namun satu di diantaranya dikabarkan meninggal dunia dan satu lagi dalam kondisi kritis.

“Pemotor diketahui warga desa Peniangan sementara pengendara mobil Xenia US pengemudi mobil merupakan warga Desa Gunung Raya,”ujar saksi mata di lokasi.

Saat ini petugas Lantas dari Polsek Sekampung Udik, sudah berada di lokasi untuk melakukan pengamanan.

Kejadian tersebut mengejutkan warga sekitar dusun II Desa Gunung Sugih Besar, karena benturan keras yang terjadi akibat adu banteng.

Diketahui bahwa mobil Xenia dari Desa Gunung Raya menuju arah ke Pugung sementara pengendara motor dari arah sebaliknya menuju desa Peniangan.

Sampai berita ditayangkan belum diketahui kondisi korban yang kritis. Sementara sopir Daihatsu Xenia sudah diamankan.

Terlihat mobil Xenia mengalami kerusakan cukup parah dibagian depan. Sementara motor Vario cukup serius hingga menyatu tertekan akibat benturan dengan kepa mobil xenia.

artikel ini telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *