POLISI TANGKAP PEMUDA ATAS DUGAAN PENGROYOKAN DI WAY KANAN

WAY KANAN30 views

lampungviral.id, Way Kanan – Polsek Way Kanan menangkap seorang pemuda atas dugaan pengroyokan di Kampung Kiling – Kecamatan Negeri Besar, Kabupaten Way Kanan. Sabtu (18 November 2023).

Keempat pelaku berinisial AT (30), FS (31) dan SP (27) tinggal di Kampung Killing- Killing di Kecamatan Negeri Besar, sedangkan IS (34) tinggal di Kampung Tiyuh baru, Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolres Iputu Septri Haryanto menyampaikan kronologis kejadian pada Jumat, 3 November 2023 WIB sekitar pukul 20.00 WIB. Irhamsyah meninggalkan rumahnya untuk pergi ke apartemen Romsi, di mana dia ingin mengadakan acara syukuran dan bersilaturahmi.

Sesampainya di sana, Irhamsyah dan tetangga lainnya sedang duduk di dekat sistem PR dan mengobrol.Sekitar pukul 23.30 WIB, salah satu warga bernama SP yang sedang memainkan kartu Gapple menegur korban agar mengecilkan musik.

Namun korban menjawab musiknya sudah pelan namun suaranya lebih keras dari salon dan korban mengecilkan volume musiknya.

Tak terima perkataan dari Irhamsyah lalu pelaku SP dan rekannya AT, FS dan IS menghampiri korban lalu melakukan pemukulan ke bagian wajah dan kepala korban dengan menggunakan balok kayu yang mengakibatkan luka di bagian wajah dan kepala Irhamsyah.

Setelah melakukan pengeroyokan pelaku pergi meninggalkan korban dan warga sekitar membantu korban untuk diobati.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian pelipis sebelah dan kepala bagian luar, luka gores bagian Lengan kiri, memar di kepala bagian belakang. Kemudian korban melaporkan ke Polsek Negeri Besar untuk di tindak lanjuti.

Berdasarkan laporan dari korban itu, selanjutnya pada hari Rabu, 15-11-2023 pukul 09:00 WIB Polsek Negeri Besar melakukan penyelidikan dengan melakukan pemanggilan sebagai terlapor dari kediaman masing masing di Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan.

Hasilnya terhadap empat orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan diamankan di Polsek Negeri Besar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Kapolsek

Sementara, yang bersangkutan jika terbukti dapat dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

 

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *