OPERASI POLISI BERHASIL TANGKAP 4 PERAMPOK BRILINK YANG TERLIBAT BAKU TEMBAK

PESAWARAN33 views

lampungviral.id, Pesawaran – Perburuan perampok BRILink di Pesisir Barat yang sempat viral akhirnya diringkus tim gabungan Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung dan Polres Pesisir Barat.

Empat tersangka diantaranya berinisial D, A, M, dan R diringkus di tempat persembunyiannya, Jumat 17 November 2023.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung, Kompol Ali Muhaidori membenarkan telah melakukan penggerebekan lokasi persembunyian komplotan ini.

“Ya, subuh tadi. Tersangkanya inisial D, A, M, dan R,” katanya.

Keempat tersangka, kata Ali, ditangkap di lokasi persembunyiannya di daerah Tegineneng Pesawaran.

“Kita tangkap di daerah pelosok Desa Negararatu Wates, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran. Keempatnya ditangkap di sebuah gubuk yang terletak di pinggir irigasi,” ujarnya.

Dalam proses penangkapan, kata Ali, sempat terjadi baku tembak antara pelaku dengan aparat polisi.

“Tim gabungan Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung dan Polres Pesisir Barat sempat baku tembak. Keempatnya berhasil kita lumpuhkan dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung,” ungkapnya.

Informasi lebih lanjut, kata Ali, nanti akan disampaikan. “Sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut dan pendalaman. Itu aja dulu,” katanya.

Diketahui komplotan perampok BRILink ini sempat viral karena saat dikejar dan dihadang berusaha menabrak anggota polisi.

Akhirnya karena terdesak mobil Brio BE 1384 AD milik komplotan ini ditinggalkan dan kabur ke dalam hutan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS).

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *