POLDA LAMPUNG BERHASIL TANGKAP SEPASANG KEKASIH TERDUGA PELAKU PENCURIAN MOBIL

lampungviral.id, Bandar Lampung – Ditreskrimum Polda Lampung menangkap dua orang diduga pencuri mobil terjangkit virus saat meninggalkan Brio Merah di pinggir sawah di Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Dirreskrimum Polda Lampung Kombes Pol Reynolds Elisa Partomuan Hutagalung membenarkan tim menangkap dua orang atau sepasang suami istri.

Keduanya ditangkap polisi pasca heboh dan viral adanya temuan Honda Brio merah BE1867AMQ bekas lubang tembak di mobil yang terparkir di pinggir persawahan Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Polisi menggeledah bahwa ada nomor polisi lainnya lainnya yakni BE1181CC.

Pelaku pencurian mobil ini merupakan pasangan, dan pelaku ini specialis curanmor mobIl pick up,” kata Kombes Pol Reynold.

“Berkat doa dan dukungan semua pihak akhirnya pelaku kami tangkap bersama wanita pemakai sabu,” kata Dirreskrimum Polda Lampung Kombes Pol Reynold Elisa Partomuan Hutagalung saat diwawancarai, Rabu (15/11/2024) pukul 23.30 WIB.

Polda Lampung melalui akun instagram resmi Subdit 3 Jatanras Polda Lampung @subdit3.jatanraslpg.

“Tim @subdit3.jatanraslpg berhasil menangkap pelaku dengan rekan wanitanya alias As saat menikmati narkoba jenis sabu di sebuah hotel di wilayah Natar, Lampung Selatan”.

“Saat penangkapan didapati adanya narkoba jenis sabu seberat 1,77 gram, kepunyaan alias AY lengkap dengan alatnya beserta sebuah sajam,”.

“Pelaku Ay dan SD merupakan dan kejadian tersebut sempat viral. AY menurut keterangannya melakukan lebih di lima lokasi berbeda di Bandar Lampung dan sekitarnya”.

“Saat ini terhadap keduanya dalam proses penyelidikan lebih lanjut di Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung”.

“Masih proses pendalaman, nanti kami akan koordinasi dengan Ditnarkoba Polda Lampung”.

Sebelumnya, Kepala Desa Rejomulyo Tushandoro mengatakan, dirinya mendapat informasi dari anaknya bahwa ada mobil merah yang terparkir di tengah sawah.

“Setelah dibangunkan oleh anak saya dan langsung melihat keadaan mobil dan seketika saya langsung menelpon ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” kata Kepala Desa (Kades) Rejomulyo Tushandoro.

Ia mengatakan, dirinya sengaja ditelepon untuk memohon petunjuk atas kejadian tersebut.

“Saya disuruh mengecek apakah ada identitas atau tidaknya. Tetapi pas dilihat ada satu dompet salah satu tersangka di dashboard setelah itu saya kirimkan kepada Bhabinkamtibmas,” kata Tushandoro.

Ia mengatakan, di dalam mobil itu ada linggis, golok, ada kunci leter T satu paket.

“Dalam mobil juga ada bercak darah semua kursi mobil tersebut,” kata Tushandoro.

Ia mengatakan, di pintu juga terdapat lubang diduga atau perkiraan akibat tembakan.

Tushandoro mengatakan, pintu depan sebelah kanan ada lima tembakan, pintu sebelah kiri depan belakang juga mendapat tembakan.

“Semua bodi didapati bekas tembakan, ada sekitar puluhan tembakan yang bersarang ke mobil merah tersebut,” kata Tushandoro.

Ia mengatakan, kaca bagian belakang juga pecah dan kaca sebelah kanan juga pecah.

“Di dalam mobil juga terdapat jejak pelaku yakni kami temukan dompet pelaku dan saya lihat di KTP atas nama Andika Yuliandika warga Negara Ratu, Tegineneng, Kabupaten Pesawaran,” kata Tushandoro.

 

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *