DIDUGA NGANTUK, TRUK DARI ARAH BATURAJA MENUJU TANJUNG KARANG LAMPUNG TERJUN KE JURANG

WAY KANAN28 views

lampungviral.id, Way Kanan – Malangnya truk angkutan dari arah Baturaja menuju Tanjung Karang terperosok ke jurang, tepat di Jalan Lintas Tangah, Sumatera, Kabupaten Way Kanan, Kecamatan Umpu Semenguk, tadi malam 15 November 2023.

Dalam kecelakaan tunggal, truk bernomor polisi F 8330 GN yang melaju dari arah Baturaja menuju Tanjung Karang terjun bebas di jurang dengan kedalaman lebih kurang 20 meter antara kampus Unila dan RSUD Zapa Way kanan tepat di kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk.

Berdasarkan keterangan pengemudi AK, saat ditemui awak media di lokasi kejadian, mobil yang dikendarainya dari Baturaja hendak menuju Jakarta untuk mengambil barang, sekitar pukul 01.00 WIB malam tanpa ia sadari dia terjatuh ke jurang yang sangat dalam.

“Semalam mas kejadian sekiranya pukul 01.00 wib tampa saya sadari mobil saya sudah melaju kedalam jurang itu,ya Jujur posisi saya ngantuk,jadi tampa saya sadari kendaraan saya masuk jurang,” Ujarnya.

Beruntung dari kejadian itu tidak ada korban jiwa, sedang mobil truk itu hanya mengalami kerusakan pecah kaca bagian depan,dan sopir hanya luka lecet.

Sedangkan menurut salah satu pengemudi yang kebetulan mampir untuk melihat sebut saja Jani mengatakan bahwasanya jurang tersebut memang sering terjadinya mobil jatoh.

“Ya mas kalau saya lihat kejadian ini bukan yang pertama kali, seingat saya sudah lebih 4 kali mobil masuk kejurang ini, rata-rata karena ngantuk disamping itu inikan tikungan yang cukup tajam mungkin penyebabnya,” Ucapannya kepada awak media.

Sampai Berita ini di turunkan posisi mobil masih dievakuasi menggunakan mobil derek oleh pemiliknya.

 

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *