TABRAK DUA PERTAMINI, AVANZA DIKEMUDIKAN WANITA TERBAKAR DAN MEREMBET RUMAH DI PESISIR BARAT

lampungviral.id, Pesisir Barat – Kecelakaan lalu lintas mengguncang Pemangku Way Kerui, Pekon Tebakak, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat. Sebuah mobil Avanza menabrak dua nozle pertamini dan terpental hingga 25 meter sebelum akhirnya menabrak pohon.

Mobil Avanza dikendarai oleh seorang wanita bernama Katia Yusnita (47), warga Pekon Lemong, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, dengan penumpang Yuni Ismayanti (34), warga Desa Rajabasa, Kec. Rajabasa, kota Bandar Lampung.

“Setelah menabrak dua nozle pertamini dan menggeretnya hingga 25 Meter dan terpental menabrak pohon lalu terpental kedepan rumah Riwahono dan terbakar, menyulut api yang merambat ke sekitarnya, kemarin Senin 13 November 2023,” kata Kasi Humas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, Selasa 14 November 2023.

Kasiyono menjelaskan, sebelum kecelakaan mobil tersebut berjalan dari arah Lemong menunu Krui, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa sebab pengemudi dan penumpang berhasil keluar tanpa luka serius, untuk kerugian Rp 195 juta.

“Akibat kebakaran mobil, api juga merambat ke rumah warga, membakar kusen, atap, dan kursi jok atau sofa milik Riwahono,” jelasnya.

Ditambahkannya, pihak Damkar dan Pol PP Pesisir Barat segera merespon setelah menerima informasi dari Polres Pesisir Barat, hingga petugas berhasil memadamkan api yang melibatkan mobil dan merambat ke rumah warga. (Suroso)

artikel ini telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *