WARGA PEKON BAHWAY LAMBAR DIKEJUTKAN PERISTIWA PERKELAHIAN MELIBATKAN APARATUR PEMERINTAH SETEMPAT

lampungviral.id, Lampung Barat – Warga Pekon Bahway, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat dihebohkan dengan perkelahian yang melibatkan aparat Pekon setempat pukul 15.00 WIB pada Minggu (13 November 2023).

Perkelahian tersebut tak lain melibatkan Peratin Bahway Badri yang berkelahi dengan senjata tajam melawan Ikhwan yang belakanganan diketahui merupakan salah satu kepala Pemangku di wilayah setempat.

Akibat kejadian tersebut, Badri dan Ikhwan mengalami luka serius setelah terkena senjata tajam.

Dimana, Badri mengalami luka tusuk di pantat kanan, dua luka tusuk di lengan kiri, dan luka sayatan di telapak tangan kiri.

Sedangkan Ikhwan mengalami luka bacok di leher kanan, luka bacok di leher kiri, luka bacok di kepala, luka bacok di wajah, dan luka bacok di lengan kiri.

Sejauh ini, Polsek Lambar belum bisa memastikan penyebab perkelahian antara Badri dan Ikhwan.

Kasat Reskrim Polres Lambar Iptu Juherdi Sumandi, S.H, M.H membenarkan kejadian tersebut, namun sejauh ini timnya belum menerima laporan dari keduanya.

“Belum ada laporan dari kedua belah pihak namun kepolisian tetap mengambil langkah membuat laporan polisi Model A untuk melakukan tindakan kepolisian dan penyelidikan,” singkat Juherdi.

Sementara dari informasi yang dihimpun, kronologis kejadian bermula pada Minggu (12 November 2023) Sekira pukul 12.00 WIB, saat itu Badri menghampiri Ikhwan di gubuk ladang milik Ikhwan di Pekon Bahway.

Sesampainya di sana, terjadi perkelahian antara keduanya yang mengakibatkan luka-luka yang diakibatkan oleh senjata tajam.

Setelah terjadi Perkelahian Badri meninggalkan lokasi yang kemudian bertemu dengan salah seorang warga dan meminta tolong untuk diantarkan ke rumah sakit agar ia mendapat perawatan medis.

Kepada warga tersebut, Badri bercerita bahwa ia baru saja berkelahi dengan Ikhwan dan keduanya sama-sama mengalami luka.

Sementara itu, terkait kondisi Ikhwan yang saat itu juga mengalami luka parah, berawal dari sang anak yang mendapatkan kabar dari ibunya bahwa Ikhwan terluka parah dan sedang berada di gubuk ladang miliknya.

Lalu sang anak langsung menjemput dan menuju ladang yang dimaksud oleh ibunya dan membawa Ikhwan menggunakan sepeda motor menuju Rumah Sakit.

Dalam perjalanan sang anak juga sempat meminta pertolongan kepada warga lainnya untuk mengantarkan ayahnya ke rumah sakit agar mendapatkan perawatan medis.

artikel ini telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *