TIM LODEWIJK F PAULUS TURUN MEREKRUT ANGGOTA BARU PARTAI GOLKAR

lampungviral.id, Bandar Lampung – Memanfaatkan akhir pekan, Wakil Ketua Fraksi DPR RI Hi.Lodewijk F Paulus mengunjungi tiga Kelurahan di Bandar lampung untuk merekrut anggota baru Partai Golkar yang diberi nama Pasukan Operasi Darat.

Tim Lodewijk F Paulus, juga Sekjen DPP Partai Golkar kali ini menggalang kader baru Partai Golkar di tiga kelurahan yaitu, Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras angkatan ke-276, Kelurahan Ketapang Kecamatan Panjang angkatan ke-277 dan Kelurahan Kupang Raya Kecamatan Telukbetung Utara angkatan ke-278.

Tim Lodewijk mengunjungi tiga kecamatan di Bandar Lampung yaitu; Hartini Soraya, Calon Legislatif DPRD Lampung Daerah Pemilihan Bandarlampung dan Ketua DPD Bandar Lampung Golkar H. Yuhadi serta Calon DPRD Kota Bandar Lampung.

Dalam pertemuan tersebut, Tim Lodewijk mengadakan pelatihan calon pengurus Golkar jelang pemilu 2024.

Ketua DPD Golkar Bandar Lampung Yuhadi turut memperkenalkan Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Partai Golkar Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).

Dalam proses rekrutmen pasukan tempur darat, direkrut 100 orang dari setiap ke untuk menjadi anggota baru Partai Golkar.

Ketua DPD Golkar Bandar Lampung Yuhadi turut memperkenalkan Sekjen Golkar H.Lodewijk F Paulus yang saat ini menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan Lampung 1 termasuk Kota Bandar Lampung.

Yuhadi, menuntut kader baru Golkar bisa mengajak warga lain untuk memenangkan pemilu Golkar 2024 di Bandar Lampung.

Yuhadi juga melakukan sosialisasi kepada Caleg DPRD Lampung Hartini Soraya dan Caleg Kota Bandar Lampung.

Peserta kegiatan ini juga menerima paket sembako dan transportasi alternatif dari Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus. Pada pemilu 2024, Lodewijk F Paulus yang juga mantan Danjen Kopassus akan kembali mencalonkan diri sebagai calon DPR RI dari Partai Golkar di daerah pemilihan Lampung 1 yang meliputi: Kabupaten Lampung Selatan, Kota Bandar Lampung, Kota Metro, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesibar dan Lampung Barat.

 

Artikel ini sebelumya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *