MUSA AHMAD HADIRI PENGAJIAN DALAM RANGKA MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI PONDOK PESANTREN DAARUL HISOH

RELIGI23 views

lampungviral.id, Religi – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara pengajian akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan Khotmil Qur’an di Pondok Pesantren Daarul Hisoh pada Minggu (5/11/2023), Desa Sidoharjo, Kecamatan Selagai Lingga.

Pada kesempatan tersebut hadir KH.Taufiqurrohman Muzaki Syah asal Jember Jawa Timur, Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Hisoh, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Plt. Ketua Dinas PMPTSP, Kabag Kesra, Camat, Kepala Desa dan Masyarakat.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya menyambut baik kegiatan keagamaan ini dan telah hadir ditengah Tengah kita KH. Taufiqurrohman Muzaki Syah dari Jember Jawa Timur.

Musa Ahmad juga mengatakan bahwa pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW dan Khotmil Quran merupakan wujud silaturahmi yang mendalam sekaligus cerminan dari upaya yang telah kita lakukan agar kedepannya semua cita-cita dapat dicapai dengan cepat.

Sementara itu, KH. Taufiqurrohman Muzaki Syah mendoakan agar Lampung Tengah kedepannya semakin maju dan sejahtera, sejahtera bagi masyarakat disini.

Pengurus Pondok Pesantren Al Qodiri Jember pun meyakini, di bawah kepemimpinan Bupati Musa Ahmad, banyak kemajuan yang dicapai di bidang pembangunan dan Insya Allah Lampung Tengah akan terus berkembang.

KH. Taufiqurrohman berpesan untuk menjaga kerukunan dan meneguhkan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari.

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *