MOMEN MENYENTUH HATI: CHUSNUNIA CHALIM MENANGIS SAAT PAMITAN LEPAS WAGUB LAMPUNG

lampungviral.id, Bandar Lampung – Chusnunia Chalim tak kuasa menahan air matanya saat upacara pengunduran diri sebagai Wakil Gubernur Lampung masa jabatan 2019-2023. Ia memutuskan mengakhiri jabatannya lebih cepat dari jadwal untuk mencalonkan diri pada pemilu 2024 sebagai anggota DPR RI.

Acara pelepasan dilaksanakan di Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Jumat (3/11/2023). Acara tersebut mempertemukan seluruh pejabat, termasuk Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Dalam kesempatan tersebut, Nunik menyampaikan terima kasih atas segala dukungan berbagai pihak selama menjabat Wakil Gubernur Lampung.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama menjabat sebagai Wakil Gubernur Lampung,” katanya, Jumat (3/11/2023).

Dia juga menyampaikan selama menjabat sebagai Wakil Gubernur Lampung dirinya sangat ingin memajukan Provinsi Lampung. Ia mengaku selama ini bekerja dengan hati.

“Tak terasa 4,5 tahun berlalu begitu cepat, rasanya baru kemarin saya dilantik. Kata orang kalau kita bekerja dengan passion dengan hati rasanya waktu cepat berlalu, itu yang saya rasakan bekerja di Pemerintah Provinsi Lampung mendampingi Pak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi,” tuturnya.

Nunik juga memuji Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi selama dirinya bekerja sama memimpin Provinsi Lampung. Ia menyebut Arinal memberikan energi positif kepadanya.

“Saya menyaksikan Pak Gubernur bekerja keras membangun Lampung, tentu mendampingi beliau bekerja membangun Lampung dengan dedikasi yang tinggi, saya sebagai wakil beliau juga pasti ketularan energinya, ketularan semangat, dedikasinya, dan ketularan cintanya terhadap Lampung,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua DPW PKB Lampung itu maju sebagai Caleg dari Dapil Lampung II (Kota Bandar Lampung) lewat PKB.

Nunik mengaku sudah mengirim surat pengunduran diri sebagai Wagub Lampung ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Sudah, aku lupa, tanggal 11 Agustus 2023 kemarin kayaknya,” kata dia ditemui usai kegiatan di Kantor Pemprov Lampung, Senin (21/8/2023).

Dia juga mengklaim sudah menyerahkan segala syarat-syarat sesuai prosedur dalam pengunduran dirinya.

“Sudah, syarat-syaratnya sudah, sesuai dengan prosedurnya. Sudah saya serahkan,” tutur dia.

artikel ini telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *