LAMPUNG GEMPAR! MASYARAKAT DIBUAT GEGER DENGAN PENEMUAN PRIA TEWAS DI RUMAHNYA

PRINGSEWU28 views

lampungviral.id, Pringsewu – Masyarakat Pagelaran dan sekitarnya dihebohkan dengan penemuan mayat di rumah pribadi. Suwanto, pria 67 tahun asal Pekon (Desa) Way Ngison, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung, ditemukan tewas dengan tubuh sudah membengkak di rumahnya.

Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya menjelaskan, kematian korban pertama kali diketahui oleh sejumlah warga di sekitar rumah korban pada Kamis (2/11/2023) sekitar pukul 22.00 WIB.

Awalnya masyarakat curiga karena mengetahui pintu rumah korban tidak ditutup hingga larut malam dan korban tidak menyalakan lampu di dalam rumah selama 2 hari terakhir. Kemudian memeriksa ke dalam rumah dan menemukan korban terbaring telungkup di depan kamar mandinya.

“Saat ditemukan warga, kata Kapolsek, korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi badan sudah membengkak dan dipenuhi munculnya belatung serta bau tidak sedap.” ujar Kapolsek Pagelaran saat dikonfirmasi awak media pada Jumat (3/11/2023) pagi.

Kapolsek mengungkapkan, pihaknya telah mendatangi TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara dan identifikasi yang melibatkan tim INAFIS sat reskrim Polres Pringsewu dan tenaga medis dari Puskesmas Pagelaran.

Hasilnya, ungkap Kapolsek, di tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan dan menduga sebab meninggalnya korban karena sakit.

Menurut Kapolsek hal itu dikuatkan keterangan sejumlah saksi yang menyebut tiga hari sebelumnya korban masih terlihat menyapu dan membeli sayuran di sekitar rumahnya. Saat itu korban sempat mengeluh sakit asam urat menahun yang deritanya kambuh dan juga mengalami sakit akibat kakinya tertusuk paku.

“Selain itu, korban yang diketahui bekerja sebagai buruh disalah satu toko bangunan tidak jauh dari rumahnya tersebut sempat meminta izin tidak bekerja dengan alasan tidak enak badan sejak seminggu sebelumnya.” Bebernya

Disampaikan Kapolsek, keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut dan menolak dilakukan proses otopsi. Untuk itu jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan ucapan duka cita dan mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi musibah ini.

“Kami mengucapkan turut berbelasungkawa dan semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisiNYA,” tandasnya.

artikel ini telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *