KORBAN TABRAK LARI DI LAMTIM TEWAS, DI LOKASI DITEMUKAN PLAT NOPOL

lampungviral.id, Lampung Timur – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ir Sutami Km 53, Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur, Jumat (3/11/2023) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan satu unit sepeda motor dan di duga satu unit mobil, mengakibatkan sepeda motor ringsek dan pengendara sepeda motor meninggal dunia. Di lokasi kejadian, masyarakat juga menemukan plat nomor polisi (Nopol) mobil.

Korban diketahui bernama Surohman (34 tahun), warga Matang Tahalo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur. Diketahui, ia hendak pulang dari rumah orang tuanya menuju kampung 9 Desa Bandar Agung.

Darmadi, warga setempat mengatakan, kecelakaan terjadi selepas magrib. Korban dari rumah orang tua nya di Bandar Agung hendak pulang ke Matang Tahalo.

“Saat terjadi kecelakaan tidak ada saksi, mobil kabur tapi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di temukan plat nomor mobil bertuliskan BE 1895 BI,” kata Darmadi saat takziah di rumah orang tua korban, Jumat malam.

Tak lama dari peristiwa, kata Darmadi, di lokasi kecelakaan juga terlihat anggota Pos Lantas Mataram Baru sedang mendata keterangan saksi, olah TKP, mengevakuasi kendaran hingga membawa korban ke rumah sakit.

artikel ini telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *