SATU UNIT MOBIL ANGKUTAN SAYURAN RAIP DIGONDOL MALING SAAT TERPARKIR DALAM GARANSI RUMAH

lampungviral.id, Lampung Barat – Sebuah truk sayur Isuzu Traga 2021 berwarna putih dengan nomor registrasi BE 8685 MV dicuri maling saat parkir di garasi Solihin alias Bawon (40) Sunur, Pekon Giham Sukamaju, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Kamis (2/11/2021) 2023) sekitar pukul 03:00 WIB.

Berdasarkan keterangan Solihin, mobil Elpa, warga Marga Mulya Pekon Sukaraja, Kecamatan Way Tenong, yang terparkir di garasi tanpa pintu, diduga dicuri maling antara pukul 01.00 – 04.00 WIB saat keluarganya masih tidur.

“Sekitar jam 12.00 malam mobil itu masih ada karena kami belum tertidur namun ketika saya bangun pukul 05.00 subuh mobil sudah tidak ada,” katanya.

Dijelaskannya mobil tersebut memang setiap harinya terparkir di garasi yang memang terbuka atau tidak menggunakan pintu hanya saja setiap diparkir selalu dikunci.

“Ya namanya mobil angkutan sayuran memang kadang kami pulang malam kadang subuh kadang juga berangkat pagi sehingga garasinya terbuka dan selama ini aman-aman saja,” jelas dia.

Solihin langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Sekincau, meminta agar terungkap siapa dalang pencurian mobil tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Sekincau AKP Johari menyampaikan hal tersebut melalui Panit II Aipda Sembiring. Setelah mendapat informasi tersebut, tim dan jajarannya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mencari informasi guna membantu mengusut pelaku pencurian.

“Saat ini kami ada di TKP guna mencari informasi lanjutan guna tahap lidik,” tegas pihaknya(Samsul/KTN).

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *