POLRESTA BANDAR LAMPUNG TANGKAP LAGI DUA TERSANGKA TAWURAN ANTARPELAJAR

lampungviral.id, Bandar Lampung – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandar Lampung, Polda Lampung, kembali menangkap dua tersangka tawuran antar pelajar yang menyebabkan satu orang tewas dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, Senin (30/10).

“Ya, Rabu (1/11) Polresta Bandarlampung menangkap lagi dua orang yang melakukan penganiayaan pada kasus tawuran antarpelajar yang menewaskan satu orang,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, di Bandar Lampung, Kamis.

Dengan demikian, kata dia, hingga kini sudah ada tiga pelaku penganiayaan yang berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian terkait tawuran antarpelajar dari lima orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

“Sebelumnya memang ada empat orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, tetapi berdasarkan hasil pengembangan kasus terdapat satu orang lagi pelaku yang terlibat penganiayaan pada tawuran antarpelajar tersebut,” kata dia.

Umi mengatakan tiga tersangka yang berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian itu, yakni BBA, R dan YS, dan saat ini dua tersangka lainnya sedang dalam pengejaran.

“Polresta Bandar Lampung sedang melakukan pengejaran terhadap dua orang pelaku lainnya,” kata dia.

Sebelumnya, Senin (30/10) terjadi peristiwa tawuran antarpelajar di Jalan Soekarno – Hatta Kelurahan Way Dadi Baru, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, yang memakan korban jiwa satu orang.

Kemudian, berdasarkan laporan yang diterima masyarakat, polisi langsung bertindak cepat dengan berhasil menangkap salah satu pelaku dengan inisial BBA dan melakukan pengembangan kasus tersebut.

artikel ini telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *