SATU KORBAN JIWA DALAM KECELAKAAN TRUK PENGANGKUT LOGISTIK PEMILU 2024 DI LAMPUNG TIMUR

lampungviral.id, Lampung Timur – Truk Fuso yang mengangkut logistik pemilu 2024 mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (11 Januari 2023) pukul 06.00.

Truk fuso plat nomor BE 8236 BH bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai siswa SMA bernama Jaka.

Pasca kecelakaan mobil truk pengangkut logistik Pemilu 2024, seorang pengendara sepeda motor bernama Jaka meninggal dunia.

Kepala Dusun VIII Desa Labuhan Ratu, Indra membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Indra mengatakan, warganya, Jaka, tewas di lokasi kejadian.

“Korban ini rencana mau berangkat sekolah di SMAN 1, Desa Labuhanratu Satu, Kecamatan Way Jepara, tempat peristiwa kecelakaan dengan jauh dengan rumah korban sekitar berjarak tidak lebih dari satu kilometer,” kata Indra.

Mendengar informasi tersebut, Indra langsung menuju tempat kejadian dan mengevakuasi pelajar nahas itu ke Rumah Sakit Permata Hati.

“Kebetulan tempat kejadian tidak jauh dari rumah saya paling hanya 500 meter saya mendengar ada gaduh langsung menuju lokasi,” kata Indra.

Sementara itu Kepala Pos Unit Lalulintas Labuhanratu Ipda Budiyono mengatakan peristiwa kecelakaan ketika mobil Fuso bermuatan logistik Pemilu 2024 menuju dari arah Kecamatan Way Jepara menuju Kecamatan Sukadana.

Sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Jaka (pelajar) datang dari arah berlawanan. Dilihat dari jejak mobil tersebut, pengendara sepeda motor menghantam bak sisi kanan.

Diketahui kata Budi pengemudi mobil bernama Hendrik warga Desa Sumberadi, Kecamatan Melinting, Lampung Timur.

“Kami belum bisa menjelaskan kronologi pasti atau penyebab kecelakaan tersebut, karena kami masih fokus melakukan evaluasi mobil dan sepeda motor di lokasi, belum memanggil saksi saksi dari kejadian itu,” jelas Budiyono.

Pantauan Suaralampung.id, sampai pukul 08.11 jenazah masih berada di Rumah Sakit Permata Hati, sementara di kediaman korban sudah dipenuhi keluarga dan kerabat untuk melakukan takziah.

artikel ini telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *