KETUA FKWT BERJAYA MARDIANA BUKA ACARA SARASEHAN DAN MILAD KE-3 FKWT BERJAYA

lampungviral.id, Lampung Tengah – Ketua FKWT Berjaya Hj.Mardiana membuka acara sekaligus memeriahkan Dies Natalis FKWT Berjaya yang ke-3 pada Selasa, 31 Oktober 2023. Dalam acara tersebut diadakan lomba cerdas cermat yang diikuti oleh 3 koordinator wilayah yaitu Barat, Tengah dan Timur.

Dalam kegiatan ini, selain Ketua FKWT Hj Mardiana, Kadis Pertanian, Keamanan Pangan dan Hortikultura Jumali SP, M.IP, yang mewakili Dinas Peternakan Perikanan dan Budidaya Hortikultura, Sekretaris FKWT Berjaya Ni Nyoman Srihayati, H.E berserta pengurus FKWT berjaya Kabupaten Lampung Tengah dan peserta sarasehan FKWT dari 28 Kecamatan.

Kepala Dinas Pertanian, Keamanan Pangan dan Hortikultura dalam laporannya mengucapkan selamat milad ke-3 berdirinya FKWT Berjaya, berharap dimilad ke-3 berdirinya FKWT Berjaya ini semakin matang dan sukses. Ia juga mengatakan, acara ini sebenarnya sudah direncanakan sejak lama, namun karena padatnya jadwal Ketua FKWT, maka baru bisa dilaksanakan hari ini.

Ketua Umum FKWT menggantikan Hj. Mardiana dalam sambutannya menyampaikan bahwa FKWT Berjaya Kabupaten Lampung Tengah kini sudah terkenal di tingkat nasional dan FKWT Kabupaten Lampung Tengah merupakan unit yang dapat ikut serta dalam kepengurusan di tingkat nasional, sehingga kita harus terus menjaga kerjasama dan kerjasama yang baik dan komunikasi.

Mardiana juga berharap agar FKWT Berjaya Kabupaten Lampung Tengah saling menjalin kerja sama yang baik dan terus memperkenalkan produk-produk unggulan di setiap Kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah.

Mengakhiri sambutannya, Ketua FKWT Berjaya menyampaikan terima kasih kepada OPD yang telah mendukung operasi ini selama ini dan FKWT di 28 kecamatan. Dengan adanya kegiatan ini saya berharap dapat memperoleh ilmu baru, ide-ide baru, dan terus menjaga semangat.

 

Artikel ini sebelum nya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *