TINDAKAN TAK TERPUJI: PEJABAT PEMERINTAH KABUPATEN TUBABA TERLIBAT DALAM KASUS TABRAK LARI YANG MENGGEGERKAN

lampungviral.id, Bandar Lampung – Viral di media sosial, Gabino Ahmad menjadi korban kecelakaan tabrak lari dengan kendaraan dinas bernomor polisi (Nopol) BE 1114 QZ yang kebetulan milik Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Barat (Tubaba). Perilaku yang tak patut di contoh yang diduga kendaraan tersebut dikendarai oleh pejabat teras Kabupaten Tubaba.

Viral kabar peristiwa tabrak lari ini tersebar di grup media sosial Facebook (Pasar Online Bandar Lampung), dimana terjadi peristiwa tabrak lari dengan tersangka pejabat teras Tulang Bawang Barat dengan nopol plat merah BE 1114 QZ yang di posting oleh akun Gabino Ahmad.

Peristiwa tabrak lari yang diduga dilakukan pejabat Pemkab Tubaba ini terjadi di Pasar Waykandis Bandar Lampung pada Minggu, 29 Oktober 2023. Korban bernama Gabino Ahmad dan rekannya berkali-kali mencoba memberhentikan mobil pelaku namun tidak di gubris dan terkesan menghindar untuk melarikan diri.

“Kami jalan kedepan itu maksudnya selesaikan didepan, soalnya di belakang macet, eeh.. malah pura-pura bego lalu belok kanan entah kemana, sedangkan kami juga mengejar waktu karena ada agenda/acara pagi tadi” jelas Gabindo di Akun Medsosnya.

Apa yang dilakukan pelaku amat di sayangkan hingga menjadi hujatan warga +62, pasalnya, terlihat di kolom komentar status gabino banyak netizen menyesalkan perbuatan pelaku kepada korbannya. Sementara ini Gabino belum mau melaporkan permasalahan ini kepenegak hukum menunggu itikat baik dari pelaku.

“Untung kawan saya yang duduk dibelakang berinisiatif untuk ambil foto”, Sambungnya.

artikel ini telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *