RYCO MENOZA APRISIASI KADER PP DAN MASYARAKAT YANG TELAH MERIAHKAN HUT KE-64 PEMUDA PANCASILA

lampungviral.id, Bandar Lampung – Majelis Pimpinan Pemuda Daerah (MPW) Pancasila Provinsi Lampung menggelar donor darah dan senam bersama di Stadion Pahoman Bandar Lampung, Minggu (29 Oktober 2023).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pemuda Pancasila ke-64 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober .

Ketua MPW PP Provinsi Lampung, Rycko Menoza mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PP dan masyarakat sekitar yang mengadakan kegiatan untuk merayakan hari HUT ke-64 Pemuda Pancasila.

“Semoga dengan bertambahnya usia PP, tentu tetap terus meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta rasa saling kepedulian antar sesama kader PP dan masyarakat,” ujarnya.

Politisi Partai Golkar itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sukses menyelenggarakan kegiatan memperingati HUT ke-64 PP. Mulai dari acara kebugaran bersama hingga kegiatan donor darah bersama PMI Lampung dengan sasaran 100 kantong darah.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini terus meningkatkan kekompakan kita bersama. Dan dengan adanya donor darah ini terus meningkatkan kepedulian kita bersama sebagai kader pemuda Pancasila untuk terus membantu masyarakat,” ungkapnya.

Calon anggota DPR RI Dapil Lampung I ini juga mendoakan agar seluruh kader Pemuda Pancasila Lampung yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dapat lolos dan duduk sebagai wakil rakyat di tingkatannya masing-masing.

“Disini kita tidak melihat dia warnanya apa, dia dari partai politik mana, tapi disini kita semua adalah keluarga, keluarga Pemuda Pancasila. Dan semoga yang mencalonkan diri, termasuk saya, bisa lolos dan duduk sebagai wakil rakyat dan berguna untuk rakyat,” kata dia.

Lebih lanjut, dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini terus mewujudkan rasa kebersamaan sebagai kader Pemuda Pancasila.

“Selamat ulang tahun untuk kita semua. Semoga kita sukses selalu dalam semua kegiatan, khusunya dalam berorganisasi. Dan terima kasih kepada atas partisipasi semuanya dalam memeriahkan kegiatan ini. Semoga ini menjadi amalan dan catatan aik yang insya Allah kelak dibalas kebaikannya oleh Allah SWT,” pungkasnya.

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *