UPAYA MEWUJUDKAN TIDAK ADA REKAYASA LALU LINTAS DI BANDAR LAMPUNG SAAT KUNJUNGAN JOKOWI

lampungviral.id, Bandar Lampung – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan tiba di Lampung untuk melakukan kunjungan kerja pada Kamis, 26 Oktober 2023. Dalam kunjungan tersebut, Satlantas Polres Bandar Lampung akan memastikan tidak ada reakayasa lalu lintas di wilayahnya

Dalam acara kunjungan, Presiden Jokowi dijadwalkan menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat Lampung di hotel Novotel malam ini, pukul 19.00 WIB. Jokowi kemudian melanjutkan kunjungannya pada Jumat, 27 Oktober 2023 ke beberapa lokasi.

Lokasi yang akan dikunjungi antara lain pembangunan Jalan Seputih Surabaya dan Pasar Baru Rumbia, Lampung Tengah. Presiden selanjutnya dijadwalkan melaksanakan salat Jumat di Masjid al-Aqso, Lampung Timur dan kunjungan dilanjutkan ke SMKN 03 Metro untuk meninjau fasilitas pembelajaran.

Setelah mengunjungi beberapa lokasi, Presiden Jokowi dan rombongan menuju Bandara Raden Intan II untuk kembali ke Jakarta. Terkait kunjungan tersebut, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Ikhwan Syukri mengungkapkan, tidak ada rekayasa lalu lintas yang dilakukan di wilayah Bandar Lampung.

Sebab, kunjungan kerja Presiden Jokowi tidak dilakukan di wilayah Bandar Lampung. Kunjungan kerja Presiden seluruhnya dilakukan di luar wilayah Bandar Lampung.

“Semua lalu lintas berjalan normal, karena tidak agenda kunjungan kerja di Bandar Lampung,” kata dia pada Kamis, 26 Oktober 2023.

artikel ini telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *