MENDEKATI PEMILIHAN UMUM 2024: PERTEMUAN TERTUTUP JOKOWI DENGAN PARA TOKOH LAMPUNG MENJADI SOROTAN

lampungviral.id, Bandar Lampung – Presiden RI Joko Widodo menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh Provinsi Lampung di hotel Novotel Bandar Lampung, Kamis (26 Oktober). Pertemuan yang digelar secara tertutup ini dihadiri sedikitnya 15 orang yang berasal dari kalangan tokoh akademik, agama, budayawan, tokoh pers, dan masyarakat.

Tokoh-tokoh asal Lampung yang tampak hadir di sana adalah Rektor Institut Teknologi Sumatera (Itera), Profesor I Nyoman Pugeg Artantha, Rektor Universitas Lampung (Unila), Profesor Lusmeilia Afriani, dan Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung Profesor Wan Jamaludin Z.

Selanjutnya Dekan Fakultas Pertanian Unila Profesor Irwan Sukri Banuwa, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila Profesor Nairobi.

Selanjutnya, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lampung Profesor Moh Mukri, Ketua Direktorat Wilayah Muhammadiyah Lampung Profesor Sudarman, dan Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung, Puji Raharjo.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Budayawan Ansori Djausal, Ketua Karang Taruna Lampung Dendi Ramadhona, Tokoh Agama Kristen Pendeta Samuel, Ketua Lampung sai, Profesor Sugeng Prayitno Haryoto.

Berikutnya Ketua Walubi Lampung Andi Lie Wirawan, Ketua KTNA Lampung Hanan A Razak, dan Ketua PWI Lampung Wirahadikusum

Pertemuan tersebut berlangsung sekitar 2 jam. Meski begitu, belum ada pihak yang mau memberikan informasi kepada kantor berita RMOL Lampung tentang apa yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut.

Berdasarkan agenda, Presiden Jokowi akan bermalam di hotel tersebut. Hari ini, Jumat (27 Oktober), Presiden Jokowi akan berangkat ke Lampung Tengah, Metro, dan Lampung Timur.

artikel ini telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *