MENGAPA JOKOWI MEMILIH LAMPUNG UNTUK TINJAU PERBAIKAN JALAN RUSAK? ALASAN DI BALIK KEPUTUSAN PRESIDEN

lampungviral.id, Uncategorized – Joko Widodo dijadwalkan mengunjungi Provinsi Lampung pada Jumat (27/10/2023). Jokowi akan meninjau perkembangan perbaikan jalan rusak di Lampung yang sempat viral di media sosial.

Jokowi akan meninjau kemajuan perbaikan jalan rusak di dekat kampus Institut Teknologi Sumatera (Itera).

Kemudian, Jokowi juga diagendakan akan meninjau Bendungan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur.

“Iya, ada ruas jalan yang sebelumnya dikunjungi Pak Presiden, beliau akan melihat kembali sudah sampai sejauh mana progres pelaksanaannya. Yang pasti di Itera, dari keluar exit tol dan yang menuju Kota Baru Simpang Korpri-Purwotani,” kata Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Lampung, Susan Novelia, kepada wartawan di kantor pemprov setempat, Selasa (24/10/2023).

Di sisi lain, Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Mesuji Sekampung, Direktorat Jendral Sumber Daya Air, Kementrian PUPR Roy Pardede juga membenarkan, jika Presiden RI Joko Widodo direncanakan akan meninjau Bendungan Marga Tiga, Lampung Timur.

“Iya direncanakan seperti itu, kami siap-siap saja, tapi tentang kepastiannya mungkin langsung komunikasikan ke Pak sekda,” kata Roy Pardede diwawancarai usai mengikuti rapat persiapan kunjungan Presiden Jokowi.

Roy menjelaskan, Presiden Jokowi direncanakan akan ke Lampung pada hari Jumat (27/10) mendatang.

“Kunjungannya hari Jumat, cuma pastikah Marga Tiga nanti dikunjungi atau tidak kami masih menunggu arahan lebih lanjut, karena yang lebih paham Pemprov, tapi tentunya kami siap untuk menyiapkan lokasi tersebut,” jelasnya.

artikel ini telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *