GERINDRA PESAWARAN LAMPUNG IKUT IRINGI PRABOWO SUBIANTO DAN GIBRAN RAKABUMI RAKA KIRAB KE KPU

PESAWARAN47 views

lampungviral.id, Pesawaran – Gerindra Pesawaran Lampung ikut serta iringi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendaftar belajar di KPU, Rabu (25 Oktober 2023).

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pesawaran Lenida Putri mengatakan, konvoi dimulai dari Kartanegara menuju Stadion Gelora Bung Karno dan dilanjutkan menuju Taman Suropati.

Lendia menjelaskan, dalam perjalanannya, festival ini menampilkan beragam bentuk seni dari unsur budaya seluruh Indonesia.

Suasana pendaftaran KPU Prabowo-Gibran hari ini berlangsung meriah dan pendukungnya tampak antusias.

Lebih lanjut Lenida mengatakan, didukung dengan suasana yang sangat hangat dan tertib serta menggambarkan suasana demokrasi yang tenang dan damai.

Hari ini seluruh partai pendukung yang tergabung dalam Aliansi Maju Indonesia akan mendampingi Prabowo-Gibran ke KPU.

Lenida mengatakan DPC Pesawaran juga mengusung Prabowo-Gibran ke KPU yang dipimpin Ketua DPC Pesawaran Ahmad Rico Julian dan Korwil Elly Wahyuni ​​​​​​.

DPC Pesawaran membawa serta perwakilan dari DPC, PAC, Ranting, caleg dan partai serta relawan yang berjumlah sekitar 100 orang.

Lendia menjelaskan, apa yang terlihat hari ini merupakan gambaran besarnya harapan dan keinginan masyarakat terhadap Prabowo-Gibran.

Menurutnya apa yang terjadi hari ini merupakan harapan untuk bisa memimpin Indonesia dimasa datang yakni pada periode 2024-2029.

“Ya, semua perjuangan ini tentunya bisa terwujud dengan dukungan seluruh partai koalisi yg tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju,” kata Lenida kepada Tribun Lampung, Rabu (25/10/2023).

“Bahkan tentunya dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia,” imbuh dia.

Dia meminta para kader di Pesawaran terus bekerja keras dan menjaga kekompakan.

Dengan begitu tujuan Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden bisa terwujud.

“Harapan kami adalah, menjadikan Prabowo-Gibran dalam mewujudkan Indonesia Emas,” pungkas dia.

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *