KISAH PAHIT GITARIS KANGEN BAND YANG DIBENTAK SAAT MENYELAMATKAN KORBAN KECELAKAAN DI LAMPUNG

lampungviral.id, Bandar Lampung – Gitaris Kangen Band, Dody, terlibat adu mulut dengan orang asing saat hendak membantu korban kecelakaan mobil. Video adu mulut tersebut kemudian menjadi viral di media sosial.

Peristiwa terjadi di Jalan Imam Bonjol, Gedong Air, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, Sabtu (21 Oktober 2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari video yang diunggah akun tiktok @andikamahesa.official, tampak Dody sedang adu mulut dengan pria berbadan besar, berambut gondrong, dan mengenakan kaus berwarna gelap.

Pria bertubuh besar itu terlihat berteriak dan menunjuk ke arah Dodoy Kangen Band. Sementara Dody yang mengenakan kaus berwarna hijau terlihat menelpon seseorang.

Warga lain yang melihat keributan tersebut pun berusaha melerai percekcokan antara keduanya.

“Tunggu temen lo ke sini, gua ngomong pelan, lu ngajak gua ngegas. Siapa pun yang dateng, mau institusi apa saya enggak takut,” ujar pria tersebut dalam rekaman video.

Sementara itu, Dody hanya menjawab perkataan pria tersebut dengan santai.

“Demi Allah saya enggak ngegas mas,” jawab Dody.

Selanjutnya, datang seorang pria berkaus putih kembali melerai keduanya dan menyuruh Dody pergi. Dody pun kemudian pergi dan meninggalkan lokasi tersebut.

“Silahkan rekam, lu bawa temen polisi terserah,” ucap pria berbadan besar lagi.

artikel ini telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *