ABDUL HAKIM SERAP ASPIRASI WARGA DESA MOJOPAHIT, LAMPUNG TENGAH

lampungviral.id, Lampung Tengah – Wakil Ketua Komite III DPD RI asal daerah pemilihan Lampung Abdul Hakim melakukan serap aspirasi bersama masyarakat Desa Mojopahit, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah, Sabtu, 21/10/2023.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh semangat itu, Abdul Hakim menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi di tingkat desa.

Hakim menyatakan, Komite III DPD RI memiliki tanggung jawab untuk mendengar suara rakyat, khususnya dari wilayah perwakilan Lampung.

Inisiatif serap aspirasi ini adalah wujud konkret dari komitmen pihaknya untuk menjadi penghubung yang efektif antara masyarakat dan lembaga legislatif.

Masyarakat Desa Mojopahit merespons baik kegiatan tersebut dengan antusias. Mereka membahas berbagai persoalan yang dihadapi sehari-hari, antara lain persoalan pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat.

Abdul Hakim berjanji akan mengambil langkah konstruktif untuk mengatasi tantangan yang dihadapi warga Desa Mojopahit. Menutup kegiatan penyerapan aspirasi, Abdul Hakim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Mojopahit yang telah berpartisipasi aktif.

Suara dan aspirasi masyarakat merupakan kunci proses legislasi inklusif yang memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kami akan terus berkomitmen untuk menjadi pengawal dan pengayom bagi kepentingan rakyat Lampung,” ucapnya.

Kegiatan serap aspirasi ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam memperkuat hubungan antara perwakilan daerah dan masyarakat, serta memastikan bahwa kebijakan yang dihasilkan oleh lembaga legislatif benar-benar mencerminkan kepentingan dan kebutuhan rakyat.

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *