INISIATIF DWITA RIA GUNADI, ANGGOTA DPR-RI: RESMIKAN JALAN BARU DENGAN PANJANG 560 METER UNTUK KEMAJUAN LOKAL

lampungviral.id, Lampung Timur – Pembangunan Jalan Lataston sepanjang 560 meter di Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai diresmikan hari ini oleh Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dwita Ria Gunadi dan Anggota DPRD Lampung Timur Ria Andriyana.

Jalan Lataston yang baru selesai dibangun ini dibangun atas dana aspirasi Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dwita Ria Gunadi, dengan tujuan untuk merealisasikan usulan masyarakat saat reses di Desa Muara Gading Mas beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, bersyukur akhir nya saya dapat membantu mengusulkan aspirasi masyarakat desa kelahiran saya. Semoga, dengan dibangunnya jalan ini, ekonomi warga akan lebih meningkat,” ujar Ria Andriyana, Minggu (10/09/2023).

Politisi Partai besutan Prabowo Subianto itu pun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas terealisasinya bantuan lataston di desa kelahiran nya. Ia pun mengaku dari sejak kecil sudah ingin melihat desa nya lebih maju.

“Pada tahun 2023 ini, alhamdulillah impian saya terwujud melalui bantuan ibu Dwita Ria Gunadi selaku anggota DPR RI dan Ahmad Giri Akbar sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Sesuai pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, sambung Ria Andriyana, jangan pernah lelah untuk berbuat baik demi masyarakat. “Disini saya tidak bisa berdiri sendiri tanpa bantuan kalian semua,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Anggota DPR RI, Dwita Ria Gunadi menjelas kan jika kedatangan nya di Desa Muara Gadingmas hari itu adalah untuk melihat langsung kondisi dan meresmikan hasil pembangunan jalan Lataston

“Alhamdulillah Ria Andriyana ini selaku anggota DPRD Lampung Timur sekaligus putri asli kelahiran Muara Gading Mas. Ia mengajukan aspirasi dan saya beri langsung agar ekonomi warga nelayan lebih meningkat,” tandasnya.

Ucapan selamat datang dan terima kasih ke pada kedua anggota DPR pun di sampai kan Wahyono selaku tokoh masyarakat setempat. Ia bersyukur melalui Dwita Ria Gunadi dan Ria Andriyana usulan warga bisa terealisasi.

“Terima kasi, melalui aspirasi dari Ria Andriyana saat melaku kan Reses, jalan sepanjang 560 meter menuju Pantai Kerang Mas sekarang sudah teraspal. Selain jalan juga ada bangunan gapura nelayan maju,” ucapnya.

Di Lampung Timur, ini, menurut Wahyono hanya ada gapura nelayan. “Satu di desa kami dan satu lagi di Desa Margasari. Semoga selalu membawa hal hal baik dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya. (Yeni)

artikel ini telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *