POLISI KEMBALI SITA MOBIL HASIL CURIAN DUA OKNUM ANGGOTA POLISI DI LAMPUNG

lampungviral.id, Bandar Lampung – Polresta Bandar lampung terus melakukan pengembangan terkait kasus pencurian kendaraan yang melibatkan dua anggota polisi.

Berdasarkan informasi yang diterima MNC Portal, Polsek Bandar lampung kembali menyita sebuah mobil yang diduga hasil curian komplotan Bripda FW dan Bripda CD.

Mobil Toyota Innova Reborn berwarna putih bernomor polisi BG 1764 RR disita Polres Lampung Utara, Minggu dini hari (15/10/2023).

Saat ini mobil Toyota Innova Reborn putih bernomor polisi BG 1764 RR tersebut terparkir di area parkir Mapolresta Bandar lampung bersebelahan dengan mobil Brio merah bernomor polisi BE 1714 ZH (plat palsu).

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Bandar lampung Kombes Pol Ino Harianto membenarkan adanya keterlibatan pencurian mobil Toyota Innova Reborn dengan kedua oknum polisi tersebut.

“Iya ini pasti ada keterlibatan-keterlibatan lain dan masih kita kembangkan,” ujar Ino saat dikonfirmasi, Selasa (17/10/2023).

Disinggung terkait modus oknum anggota polisi dalam pencurian mobil innova Reborn tersebut, Ino belum dapat menjelaskan. Pasalnya, saat ini masih dalam proses pengembangan.

“Ini masih kami kembangkan, dari satu pelaku ke pelaku lain, kemudian modusnya ini masih terus kami kembangkan, termasuk motif,” ucapnya.

artikel ini telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *