AHMAD MUZANI UNGKAP PESAN PENTING DARI PRABOWO DALAM KONSOLIDASI AKBAR DI JATENG

POLITIK48 views

lampungviral.id, Politik – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani angkat bicara mengenai pesan Capres 2024, Prabowo Subianto, agar bisa memenangkan kontestasi politik 2024.

Pesan tersebut disampaikan oleh Prabowo saat menyaksikan kekompakan kader Parpol berkepala burung garuda di Sukoharjo, di tengah-tengah pemilu. negara. Jawa, Selasa (17 Oktober 2023).

Menurut dia, Prabowo berpesan kepada kader Gerindra untuk bertemu, mendengarkan, dan menyelesaikan segala persoalan rakyat.

“Dengan begitu respons masyarakat untuk memilih Pak Prabowo akan baik dan respons masyarakat untuk memilih Partai Gerindra juga akan baik,” kata Wakil Ketua MPR RI itu dalam keterangan persnya, Rabu (18/10).

Ahmad Muzani melanjutkan, keinginan menjadikan Prabowo Presiden RI bisa terwujud jika kader Gerindra setia pada jalan berjuang bersama rakyat.

Selain itu, kata dia, kader Gerindra mempunyai kewajiban menjelaskan kepada masyarakat mengenai program pro rakyat yang akan diusung Prabowo jika menjadi Presiden RI.

“Sampaikan dan jelaskan kepada rakyat bahwa apabila Pak Prabowo presiden, beliau akan memperjuangkan harga pupuk subsidi murah, meningkatkan kesejahteraan hidup petani, memberi makan siang gratis untuk anak-anak bangsa, dan Pak Prabowo akan memastikan kedaulatan bangsa kita lebih dihormati di mata dunia,” katanya.

Muzani dalam sambutannya juga meminta seluruh caleg Gerindra di Jawa Tengah bisa menang atas Prabowo di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

“Ada adagium mengatakan, kalau mau menguasai Indonesia maka kuasailah Tanah Jawa. Kalau mau menguasai Tanah Jawa maka kuasailah Jawa Tengah. Siapa yang menguasai Jawa Tengah maka itulah yang akan mengusai di tingkat Nasional Indonesia ini,” kata Muzani.

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *