MARWAN CIK HASAN M.Si. MELAKUKAN SOSIALISASI PENYULUHAN JASA KEUANGAN UNTUK MENGHINDARI PINJAMAN ONLINE YANG ILEGAL

WAY KANAN35 views

lampungviral.id, Way Kanan – Ir. H. Marwan Cik Hasan M.Si. Anggota Komisi XI DPR RI hari ini hadiri dua kegiatan yang dimulai dari kecamatan Gunung Labuhan yang mengusung tema “Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Dalam Penanggulan Penyakit Tidak Menular” dan berakhir di kecamatan Baradatu dengan Judul “Sosialisasi Penyuluhan Jasa Keuangan Terkait Waspada Pinjaman Online Ilegal” Selasa (10 Oktober).

Acara ini juga di hadiri oleh Bupati H. Raden Adipati Surya S.H., M.M. Wakil Kepala OJK Perwakilan Lampung, Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim, Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung. Kadis Kesehatan Camat Gunung Labuhan dan Baradatu, Anggota DPRD Kabupaten Dari Fraksi Demokrat Way Kanan.

Marwan Cik Asan menyampaikan tujuan dari diadakannya rises hari ini adalah salah satu cara untuk memberi bantuan dan peran terhadap masyarakat dimana bantuan itu tidak hanya bersifat bangunan tetapi juga bantuan yang sifatnya mengedukasi agar pengetahuan masyarakat itu lebik baik dan tentunya menambah wawasan rakyat.

“Hari ini kita laksanakan dua kegiatan yaitu di Kecamatan Gunung labuhan tentang gerakan masyarakat hidup sehat dalam penanggulangan penyakit tidak menular.” Ujarnya

Sedang di Kecamatan Baradatu ini kita sosialisasikan penyuluhan jasa keuangan terkait waspada pinjaman online illegal, dengan tujuan agar pengetahuan masyarakat untuk Kesehatan lebih baik, serta wawasan tentang keuangan akan membuat rakyat lebih paham,” Tutup Marwan.

Sementara Bupati H. Raden Adipati Surya S.H., M.M. dalam sambutannya menyambut baik kedatangan Anggota Komisi XI DPR RI Bapak Ir. H. Marwan Cik Hasan M.Si. dalam Sosialisasi Gerakan Masyarakat Sehat Dalam Penanggulangan Penyakit Tidak Menular oleh Kementerian Kesehatan RI; dan Penyuluhan Jasa Keuangan Terkait Waspada Pinjaman Online Ilegal oleh Otoritas Jasa Keuangan Perwakilan Lampung.

“Kami bangga punya Putra Daerah Way Kanan menjadi Wakil Rakyat di DPR RI Bapak Ir.  H. Marwan Cik Hasan M.M. dan banyak telah dibantu nya baik fisik dan penguatan bidang Ekonomi.” Pungkas Adipati.

Sementara itu Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung H. Yozi Rizal S.H yang mendamping Sosialisasi Gerakan Masyarakat Sehat Dalam Penanggulangan Penyakit Tidak Menular oleh Kementerian Kesehatan RI; dan Penyuluhan Jasa Keuangan Terkait Waspada Pinjaman Online Ilegal oleh Otoritas Jasa Keuangan Perwakilan Lampung

Mengatkan bahwa acara tersebut dapat terselenggara atas fasilitasi oleh Anggota DPR RI yang juga Sekretaris Fraksi Partai Demokrat, Ir. H. Marwan Cik Hasan, M.Si.

“Alhamdulliah sambutan masyrakat dalam sosialisasi dan penyuluhan mendapatkan respom yang baik sehingga dapat mewaspadai penyakit tidak menular dan dampak pinjaman Online Ilegal.” Tutup Yozi Rizal.

artikel ini telah terbit di sini

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *