AHMAD MUZANI BERIKAN BOCORAN MENGENAI PENGUMUMAN CAWAPRES PRABOWO

POLITIK32 views

lampungviral.id, Politik – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto akan diumumkan pada Senin atau Selasa. Muzani kemudian mengungkapkan, ada empat nama Cawapres dari Koalisi Maju Indonesia (KIM).

“(Cawapres diumumkan) Tunggu-tunggu, sabar pasti ada nama yang dimaksud. (Kapan diumumkan) minggu depan, ini hari apa? Ini hari Minggu, berarti Senin atau Selasa, pokoknya, sabar,” kata Ahmad Muzani usai konsolidasi dengan DPD se-Jateng dan DIY, di Sukoharjo, Minggu (15/10/2023) melansir

Muzani menyebut ada 4 nama yang akan mendampingi Prabowo di Pilpres 2024. Namun hingga saat ini, Muzani belum membeberkan siapa saja 4 orang tersebut. Muzani hanya menyebut provinsi dari empat calon wakil presiden tersebut.

“Nama itu juga mengerucut tapi nanti dikasih tahu ya,” tuturnya.

Ditanya apakah nama Gibran Rakabuming Raka juga masuk sebagai kandidat empat calon tersebut, Muzani meminta untuk menunggu.

“(Jateng Gibran) tunggu-tunggu,” ucapnya.

Mengenai putusan MK, Muzani mengatakan masih akan menunggu. Menurutnya, putusan MK adalah putusan yang final dan mengikat.

“Ya kita tunggu putusan MK (Mahkamah Konstitusi) kayak apa, MK itu adalah lembaga peradilan yang semua keputusan bersifat final dan mengikat, tunggu,” pungkasnya.

Sebelumnya, DPD Partai Gerindra se-Jateng dan DIY menggelar konsolidasi partai. Kader yang hadir sekira 1.700 orang. Konsolidasi digelar pada 14-16 Oktober 2023.

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *