KECELAKAAN PASUTRI DI BANDAR LAMPUNG, MENEWASKAN SATU KORBAN

lampungviral.id, Bandar Lampung – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sultan Agung. Tepatnya, di depan Masjid Ad Du’a Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu (14/10/2023).

Kecelakaan melibatkan sepeda motor bernomor polisi BE 2844 GMR yang dikendarai seorang pemuda menghantam pasangan suami istri (pasutri) yang mengendarai motor bernomor polisi BE 2316 AMM.

Peristiwa tersebut menyebabkan seorang wanita tewas dan suaminya luka ringan. Sementara itu, pemuda yang menabrak pasangan tersebut berada dalam kondisi kritis dan dibawa ke Rumah Sakit Emmanuel.

Salah satu saksi, Haryo mengatakan, kecelakaan bermula saat dua sepeda motor melaju dari Jalan Ki Maja menuju PKOR. Di depan Masjid Ad Du’a, pasangan yang mengendarai sepeda motor hendak belok menuju masjid.

Sementara itu, tiba-tiba di belakang, sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang pemuda melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak pasangan tersebut.

Dia mengungkapkan, hantaman motor itu mengakibatkan korban terpental ke tumpukan durian di lapak pinggir jalan hingga tewas. “Ibu itu mau pengajian ibu-ibu di masjid setelah Ashar,” ujar Haryo yang merupakan pengendara ojek online.

Petugas Satlantas Polresta Bandarlampung langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Abdul Moeloek (RSUDAM) menggunakan ambulans.

Saat dikonfirmasi, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandarlampung, Ipda Gunawan membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun, Gunawan belum dapat memaparkan kronologi kejadian maupun indentitas korban.

“Iya benar mba (kecelakaan). Satu korban tewas. Anggota sedang pulbaket (pengumpulan bahan keterangan),” ucapnya.

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *