SOLIDARITAS POLISI LAMPUNG: DUA PERSONIL POLDA SISIHKAN GAJINYA UNTUK MEMBANTU WARGA YANG MEMBUTUHKAN MAKANAN

lampungviral.id, Bandar Lampung – Saling berbagi, dua anggota Polda Lampung menggunakan gajinya untuk memberikan makanan gratis kepada masyarakat kurang mampu di Bandar Lampung.

Kegiatan berbagi sembako gratis yang dilakukan setiap hari Jumat oleh dua anggota polisi, yakni Aiptu Firmansyah dan Aiptu Cucu, rupanya berhasil menyentuh hati para dermawan yang turut menyumbangkan rezekinya dalam bentuk uang dan makanan.

Kegiatan ini juga mereka lakukan bersama beberapa masyarakat setempat sebagai bentuk berbagi makna Jumat Berkah dengan menyiapkan sekitar 300 porsi makanan.

Masyarakat yang mendapat makanan gratis tampak senang dan antusias, mulai dari para pengemudi ojek online, pekerja biasa hingga ibu-ibu rumah tangga yang merasa sangat terbantu dengan makanan gratis yang diberikan oleh pihak kepolisian setiap Jumat pagi.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah menyampaikan, Polri sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh dua personil yang membagikan makanan kepada masyarakat secara gratis dengan menyisihkan dari uang gajinya untuk warga kurang mampu.

“Kami berharap ini dapat menjadi contoh kepada personil yang lainnya bahwa dengan cara berbagi kita dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu serta menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua” Ujar Umi Selasa (10/10/23)

artikel ini telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *