DUGAAN ALAMI SESAK NAFAS 10 PENONTON KONSER DI LAMPUNG DIEVAKUASI MENGGUNAKAN AMBULANCE

lampungviral.id, Bandar Lampung – Sebanyak 10 penonton konser terpaksa dievakuasi menggunakan ambulans lantaran diduga mengalami sesak napas.

Berdasarkan Informasi yang telagh di dapat, salah satu penonton perempuan di angkat oleh sejumlah orang masuk ke dalam mobil ambulans.

Tidak hanya itu saja,tampak mobil ambulance hulu hilir di sekitar panggung utama Pekan Raya Lampung membawa beberapa penonton yang membutuhkan pertolongan.

Keterangan dari salah satu teman penonton yang dibawa ambulance, Ayu mengatakan temannya mengalami sesak napas saat menikmati konser musik NDX AKA.

“Iya teman aku mba, dia sesek napas jadi langsung mundur ke belakang, karena kan memang rame banget penontonnya,” katanya.

Warga Mesuji itu juga menambahkan bahwa dalam mobil ambulance tersebut terdapat 3 orang yang membutuhkan pertolongan.

“Di dalem itu ada 3 orang, kami dari Mesuji kesini emang mau nonton NDX AKA,” ungkapnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Ully warga Rajabasa, ia mengaku sempat mual dan sesak nafas saat menonton konser NDX AKA tersebut.

“Pas NDX AKA baru mulai udah mulai mual, kayak sesek nafas gitu, karena padat banget nggak bisa gerak, jadi langsung mundur ke belakang takut pingsan,” pungkasnya. (Yul/Put)

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *