SEORANG PRIA TUA TERLIBAT KECELAKAAN TRAGIS DI SUKADANA, LAMPUNG TIMUR

PERISTIWA20 views

lampungviral.id, Peristiwa – Kecelakaan tragis yang melibatkan lelaki tua Sutrisno (75 tahun) terjadi di tikungan tajam di Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, pada 11 Oktober 2023. Pria tersebut mengalami luka berat, setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal.

Sutrisno, warga Desa Sri Pendowo, Kecamatan Bandar Sribawono, bepergian sendirian dengan tujuan membayar pajak ke Samsat Sukadana. Sayangnya, saat berbelok tajam ke arah Samsat, ia kehilangan kendali sehingga menyebabkan sepedanya terjatuh ke selokan dan meluncur ke perkebunan singkong.

Pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Lampung Timur yang melintas langsung turun tangan membantu. Arif Fahrudin, Bendahara PWI, membawa korban ke Puskesmas setempat.

“Melihat kondisi lukanya cukup serius, saya berinisiatif membawanya ke rumah sakit daerah (RSUD) Sukadana untuk penanganan lebih intensif,” ungkap Arif Fahrudin.

Sementara keluarga Sutris yang mendengar berita tersebut datang ke kantor PWI untuk mengucapkan terima kasih dan menanyakan kronologis kecelakaan yang menimpa orang tua mereka.

“Kami dari keluarga mbah Sutris mengucapkan terima kasih kepada PWI Lampung Timur dan warga yang telah menolong mbah kami sampai ke rumah sakit. Selain itu, sepeda motor yang di rumah warga juga telah diamankan,” jelas Iyut, yang diamini oleh ketiga saudaranya.

Menyikapi hal ini, Muklis, ketua PWI, menyambut kedatangan keluarga korban dan menyatakan bahwa saling tolong-menolong adalah nilai yang telah ditanamkan pada setiap anggota PWI.

“Diminta atau tidak, sudah menjadi hal setiap anggota PWI ditanamkan rasa empati dan tolong-menolong terhadap sesama. Kami juga menyampaikan rasa simpati kepada mbah Sutris, semoga diberikan kesembuhan,” tutur Muklis.

Informasi terbaru menyebutkan bahwa Sutrisno harus dirujuk ke Rumah Sakit A.Yani Kota Metro karena pendarahan yang tak kunjung berhenti.

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *