PEMERINTAH SALURKAN BANTUAN BERAS PADA WARGA LAMPUNG TIMUR

lampungviral.id, Lampung Timur – Pemerintah salurkan bantuan beras, kepada warga masyarakat 4 Kecamatan, di Kabupaten Lampung Timur.

Wakil Bupati Lampung Timur Hi Azwar Hadi, pada Senin (9/10/23), menyampaikan bahwa bantuan beras tersebut merupakan penyaluran cadangan pangan pemerintah tahun 2023, untuk periode bulan September hingga Oktober.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur Hi Azwar Hadi, melakukan pemantauan langsung, proses penyaluran cadangan pangan pemerintah tahun 2023 ini, di wilayah Kecamatan Bumi Agung.

Cadangan pangan pemerintah ini, disalurkan pada 4 Kecamatan, yaitu Kecamatan Bumi Agung, Marga Tiga, Sekampung dan Batanghari.

Pihaknya berharap bantuan beras tersebut dapat meringankan beban warga masyarakat, khususnya yang terdampak kemarau panjang, yang terjadi pada saat ini, di Kabupaten Lampung Timur.

“Penyaluran cadangan pangan ini, merupakan program dari pemerintah, untuk membantu beban warga masyarakat, khususnya yang saat ini tengah dilanda musim kemarau,” terangnya.

Proses penyaluran cadangan pangan pemerintah tahun 2023 tersebut, disaksikan juga oleh unsur Forum koordinasi pimpinan di kecamatan dan aparatur Desa, di Kecamatan Bumi Agung, Marga Tiga, Sekampung, dan Batanghari.

 

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *