DUA DESA DI LAMPURA MENDAPATKAN BANTUAN PROGRAM BEDAH RUMAH DARI KEMENSOS

lampungviral.id, Lampung Utara – Bantuan program bedah rumah dari Kementerian Sosial (Kemensos) itu ditujukan bagi warga yang berada di dua desa, yakni Penagan Ratu dan Peraduan Waras, Kecamatan Abung Timur.

Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra berkesempatan hadir melaksanakan peletakan batu pertama di lokasi bedah rumah tersebut, pasa Senin, 9 Oktober 2023.

Ia mengapresiasi semua pihak yang telah memperjuangkan nasib masyarakatnya.

Pembangunan itu dilaksanakan sebagai sarana dalam meningkatkan kehidupan masyarakat.

“Khususnya di era saat ini, keadaan sedang dalam dampak kemarau. Sehingga memberi manfaat kepada masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan,” ungkap Ardian.

Pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat dapat sama – sama mendukung program pemerintah daerah dalam mewujudkan Lampung Utara maju, sejahtera, agamis, bermartabat, dan berjaya.

“Mari bergandengan tangan, pererat kebersamaan dan kekompakan. Kita wujudkan Lampura sejahtere dan berjaya kedepannya,” tambahnya.

Menurutnya, bantuan pembangunan bedah rumah itu merupakan bukti nyata dari komitmen pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kualitas hunian dan kesejahteraan masyarakatnya.

“Semoga pembangunan ini akan berjalan lancar, serta memberikan manfaat yang besar bagi warga Desa Peraduan Waras dan Desa Penagan Ratu,” pungkasnya.

Pendamping PKH Kecamatan Abung Timur, Ariyanto, sekaligus tim pendamping program RST Kemensos menambahkan, bahwa program tersebut berasal dari Kementerian Sosial bagi masyarakat yang memiliki hunian kurang layak.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *