PRESTASI GEMILANG LAZIO YANG CURI KEMENANGAN 2-1 DI MARKAS CELTIC

OLAH RAGA32 views

lampungviral.id, Olahraga – Lazio berhasil mencuri kemenangan 2-1 di markas Celtic berkat gol sundulan Pedro Rodriguez pada waktu tambahan dalam pertandingan seru Grup E Liga Champions 2023/2024, di Stadion Celtic Park, pada hari Kamis (5/10/2023). Juara Skotlandia, Celtic, unggul 12 menit setelah pertandingan dimulai setelah penyerang Jepang, Kyogo Furuhashi, menerima umpan dari Matt O`Riley di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan tak terhentikan.

Tim tamu terus menyerang dengan kuat hingga Matias Vecino menyamakan kedudukan pada menit ke-29 melalui sundulannya. Celtic seharusnya bisa memenangkan babak kedua setelah Luis Palma mencetak gol pada menit ke-10, namun gol tersebut dianulir setelah tindakan offside VAR. Pemenangnya datang pada menit keenam, ketika Pedro Rodriguez yang menggantikan Mattia Zaccagni menyambut umpan Matteo Guendouzi dengan sundulan akurat ke sudut atas. Hingga akhir pertandingan, skor tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Lazio yang diraih secara dramatis di kandang Celtic.

Celtic yang berada di posisi terbawah akan menghadapi pemimpin grup, Atletico Madrid, pada 26 Oktober 2023 mendatang, sementara Lazio akan mengunjungi Feyenoord. Lazio berada pada posisi yang sama dengan empat poin bersama pemimpin klasemen Atletico setelah dua pertandingan. (Reuters)

artikel ini telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *