SEORANG GADIS ASAL LAMPUNG DIANCAM SEBARKAN FOTO AIB OLEH MANTAN KEKASIH

KRIMINALITAS33 views

lampungviral.id, Kriminalitas – Seorang gadis asal Lampung menceritakan kejadian tidak menyenangkan yang dialaminya. Gadis ini mengaku ditipu mantan kekasihnya hingga Rp 100.000, bahkan mengancamnya dengan serius dengan menyebarkan foto-foto memalukan dirinya.

Kisah cewek asal Lampung yang ditipu mantan pacarnya diunggah akun @Pai_C1 dan viral. Dalam video yang diunggah, gadis itu membagikan konten chat WhatsApp kekasihnya yang mengancam akan memberinya uang Rp 100.000.

Dalam obrolan yang dibagikan tersebut, pria bernama Rizal ini mengancam akan menyebarkan foto memalukan gadis asal Lampung tersebut jika tidak mengirimkan uang Rp 100.000.

“Mau gue hapus itu foto? Cepe dulu baru gue hapus dan gue bakal screenshot bukti gue hapusnya juga sampai benar-benar hilang dari file gue juga. Dan setelah itu gak ada urusan lagi. KTP gue foto buat lu” tulis pria ini.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui foto memalukan apa yang akan disebarkan oleh gadis asal Lampung ini. Namun usai mendapat ancaman, gadis ini membagikan kisahnya kepada X melalui akun @Pai_C1.

Netizen yang melihat unggahan kisah gadis asal Lampung yang dipalak mantan pacarnya itu pun mendapat banyak komentar beragam dari warganet setelah unggahan tersebut viral.

“Dih najis” balas netizen.

“Jelek banget ngancamnya pakai hal privasi buat minta duit” komentar akun lainnya.

“Nunggu berita nangis-nangisnya” ungkap netizen.

“Laki-laki kelas sampah gini kok dipacarin” tulis akun lainnya membalas.

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *