“KAMPANYE GAYA HIDUP SEHAT : DEDIKASI GANJAR CRIVISAYA UNTUK MASYARAKAT LAMPUNG”

GAYA HIDUP13 views

lampungviral.id, GAYA HIDUP – Jaringan Generasi Alumni Muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila) atau Ganjar Crivisaya mengadakan kegiatan zumba bersama masyarakat di Overfilled, Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Koordinator Ganjar Crivisaya Alvin Alyonni berharap melalui kegiatan olahraganya dapat meningkatkan kesadaran tentang olahraga untuk kesehatan jasmani

“Kami harap program yang dibuat saat ini oleh Ganjar Crivisaya bisa menjadi kebiasaan rutin untuk aktif hidup sehat dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari budaya masyarakat Lampung,” kata Alvin dalam siaran persnya, Senin (2/9).

Melalui Ganjar Crivisaya, Alvin dan anggotanya akan terus aktif memperkenalkan citra Ganjar Pranowo dan berkomitmen memenuhi kebutuhan masyarakat melalui program pemberdayaan di berbagai bidang.

“Kami akan upayakan untuk berinovasi karena Ganjar Crivisaya sebagai wadah dalam berdiskusi dalam membuat program pemberdayaan maayarakat, salah satunya di bidang olahraga masyarakat seperti hari ini yang kami lakukan,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Alvin, olahraga menjadi salah satu momen yang membuat masyarakat mengingat sosok Ganjar Pranowo karena Ganjar merupakan sosok pekerja keras dan rutin berolahraga.

“Kami tahu bahwa Pak Ganjar seorang tokoh yang selalu menekankan pentingnya olahraga. Itu terbukti dari kebiasaan rutin olahraga pagi yang selalu beliau jalankan,” kata Alvin.

Kegiatan ini cukup menarik, masyarakat menunjukkan semangat dan semangat yang besar mengikuti gerak-gerik dan arahan dari instruktur Zumba.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *