WADUH! WARGA KELUHKAN MAHALNYA PELAYANAN DI RSDUAM, BUAT SURAT BEBAS NARKOBA DAN KETERANGAN SEHAT DIPATOK 300 RIBU

lampungviral.id, BANDAR LAMPUNG – Sejumlah pasien keluhkan mahalnya tarif pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM), Bandar Lampung.

Salah satu pasien, Resta menuturkan bahwa ia hanya mengurus surat kesehatan dan surat bebas narkoba untuk mendaftar CPNS, namun ia dibuat terkejut dengan tinggi nya tarif pelayanan di Rumah Sakit setempat.

“Cuma ngurus surat keterengan bebas narkoba sama surat keterangan sehat, itu totalnya Rp 300 ribu,” ujar Resta, Sabtu (30/9/2023).

Selain itu, Apriansah yang juga salah satu keluarga pasien merasa kecewa dengan pelayanan yang ada di RSUDAM, mulai dari sikap perawat atau pelayan RSUDAM yang tidak ramah serta jam buka yang kurang baik.

“Saya kecewa dengan pelayanan di rumah sakit seperti Abdoel Moeloek, pelayanannya tidak ramah padahal rumah sakit ini berada di bawah pemerintah. Saat saya sedang mengurus surat keterangan kekurangan obat, beberapa petugas pelayanan berbicara lantang seolah sedang marah dan jam buka yang kurang maksimal: “Masih lebih dari tiga jam, ruang kendali medis (MCU) tutup,”

Apriansah berharap Pemerintah Provinsi Lampung dan pimpinan RSUDAM dapat meningkatkan dan mengevaluasi kinerja para pelayananya, agar masyarakat merasa nyaman dalam menggunakan jasa rumah sakit tersebut. Ungkapnya.

Direktur RSUDAM Lukman Pura dan Humas Sabta Putra belum menanggapi pertanyaan tersebut hingga berita ini diturunkan.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *