VIRAL! MAHASISWI UNILA MENANGIS WISUDA TANPA ORANG TUA

lampungviral.id, Bandar Lampung – Dinda, lulusan Universitas Lampung (Unila), menangis karena mengikuti prosesi wisuda tanpa orang tua dan keluarga.

Sambil menangis, Dinda merekam aksinya dan mengunggahnya ke akun TikTok @dindooap.

Video itu pun menjadi viral di sosial media.

Empat hari berlalu, video tersebut kini mendapat 8.181 komentar dan 505.000 like, Jumat (29/9/2023) pukul 12:33 WIB.

Video tersebut disimpan oleh 18,8 ribu pengguna internet dan dibagikan oleh 12,7 ribu orang.

Dalam postingan tersebut, Dinda menceritakan kisah sedih menghadiri wisuda Unila tanpa kehadiran orang tuanya.

“Ini ceritaku, seorang anak dari keluarga yang berantakan bertemu dengan keluargaku tercinta. Hehehehe,” tulis akun @dindooap.

“Di hari wisuda, orang tua kandungku nggak ada yang bisa datang huhuhu. Sedih banget tapi nggak apa-apa ada Ayuk dan Jeki pasti bisa menggantikan mereka di acara wisudaku,” sambungnya.

“Alhamdulillah terima kasih banyak bapak dan ibu atas segala doa, kasih sayang, nasehat, semangat dan hal-hal baik yang telah bapak berikan kepada saya. Dinda sudah berada pada tahap ini yah ibuku sayang, semoga Dinda bisa menjadi orang yang sukses dan membantu orang banyak Iya bu,” sambungnya.

“Hehehehhe lop banyak banyak buat keluarga cemara ini, makasih juga ayuk Qoni yang sudah jauh jauh dari Bandung pulang untuk dateng ke wisuda Dinda dan Jeky,” kata @dindooap.

“Dan untuk Jeky yang ga masuk di frame ini, makasih banyak ya Jek…Dinda ga tahu kalau ga ada Jeky gimana jadinya,” tambah Dinda lagi.

Dinda mengatakan, dirinya percaya banget sekarang sama kalimat “Jika Allah SWT mengambil sesuatu dari darimu, maka Allah SWT akan memberi sesuatu yang tidak pernah sangka akan memilikinya.”

“Dah jangan panjang-panjang ngetiknya. dah sambil netes ini Dinda sudah ada di titik ini Yah Bu,” tulis Dinda.

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *