DIKABARKAN HILANG, REMAJA ASAL GUNUNG SUGIH KETEMU DI MESUJI

MESUJI28 views

lampungviral.id, Simpang Pematang – Seorang gadis remaja asal Dusun Komering Putih, Desa Bendosari, Gunungsugih, Lampung Tengah, dilaporkan hilang sejak 5 hari lalu. Remaja tersebut akhirnya ditemukan polisi di dekat Lapangan Simpang pematang, Mesuji pada Jumat, 29 September 2023.

Dila, 14 tahun, hilang dari pesantren sejak Senin, 25 September 2023. Hilangnya remaja tersebut menimbulkan kebingungan di kalangan pengurus pesantren dan keluarganya.
Kepergian remaja putri tersebut tanpa pendamping dan tidak jelas tujuannya, hal tersebut berpotensi membahayakan.

Hilangnya Dila viral di media sosial. Tak disangka, remaja ini terlihat oleh warga di sekitar Lapangan Simpang pematang, Mesuji. Keberadaan remaja yang hilang tersebut telah dilaporkan ke Polsek Simpang pematang.
Polisi segera menghubungi keluarganya di Gunung sugih, Lampung Tengah.

Paman Dila, Bambang, mengungkapkan keponakannya kabur dari pesantren pada Senin sore.Dila menderita depresi setelah kematian ibunya dan kepindahan ayahnya ke Pulau Bangka. Sejak mengetahui hilangnya dia, pihak keluarga dengan panik mencari Dila di Metro, Seputih Banyak, dan Tulang Bawang.

Polisi menemukan remaja tersebut sedang duduk di toko yang berjarak 1 KM dari Lapangan Simpang Pematang. Bambang yakin keponakannya kabur dengan naik bus menuju Mesuji.

Bambang mengucapkan terima kasih kepada Polsek Simpang Pematang dan masyarakat sekitar atas bantuannya dalam mencari dan merawat keponakannya tersebut.

Kapolsek Simpang Pematang Muphian Somad membenarkan, remaja yang hilang tersebut telah ditemukan hingga diamankan anggota. Dua jam kemudian, keluarganya datang menjemputsetelah dihubungi polisi. Masyarakat diingatkan untuk selalu menjaga anak-anaknya.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *