RESMI GANTI NAMA JADI MAJLIS BAHRUSSY SYAFAAT, AZIZ GAGAP DAN UCHA LIMAU TURUT MERIAHKAN HARLAH KE 6 BSL LAMPUNG

RELIGI61 views

lampungviral.id, Religi – Perayaan (Harlah) Majelis Begal Syafaat (BSL) Lampung resmi berganti nama menjadi Majelis Bahrussy Syafaat. Perayaan Harlah ke-6 digelar di Markas Majelis Bahrussy Syafaat di Rejo Asri, Pondok Pesantren Sabilunnajah, Kampung Rejo Asri, Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah.

Acara ini dihadiri oleh wakil bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, dan Bupati Lampung TImur Dawan Rahardjo selaku wakil keluarga pondok pesantren Sabilunnajah. Hadir pula artis ibukota Azis Gagap dan Uncha Limau.
Pimpinan majelis Begal Syafaat Rodhi Ahsan Ali menjelaskan pergantian nama memperingati Harlah ke 6 menjadi Majelis Bahru Syafaat. Gus Rodhi sapaan akrabnya menceritakan awal mula majelis ini bernama Majelis Begal Syafaat.

“Awalnya ingin mengubah mind set Lampung banyak Begal, perliku personal yang dipukul rata. Seiring berjalannya waktu majelis kami bisa diterima seluiruh kalangan, mudah-mudahan harapan ke depan majelis kami bisa bermanfaat, secara shalawat dan kehidupan bermasyarakat. Harlah Majelis Begal Syafaat ke 6 mebnuju Bahrusy Syafaat,” ujarnya.

Ketua Penitia Pelaksana, M. Basyirudin Faisol mengatakan peringatan Harlah ke 6 BSL Lampung dihadiri jamaah dari berbagai daerah. Panitia juga menyediakan penginapan bagi jamaah yang jauh.

“Tadi malam di hadiri jamaah-jamaahdari way kanan, Lampura, tuba, tubaba, Mesuji, lamteng, lamtim, Lamsel, pesawaran , Pringsewu. Harlah ke 6 ini di gelar di Markas besar Ponpes Sabilunnajah kampung Rejo asri kecamatan seputih raman Lampung tengah, dan panitia juga menyediakan penginapan bagi yang jauh-jauh.

Sementara itu, dalam sambutannya Ardito Wijaya berharap Majelis Bahrussy Syafaat dapat mengisi pembangunan di Lamteng.
“Titip doanya dan kita doakan bersama-sama semoga cita-cita kita membentuk kabupaten Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik di provinsi Lampung bisa segera tercapai mungkin itu yang bisa saya sampaikan,” ujarnya.

Peringatan Harlah ke 6 Majelis Begal Syafaat yang berganti nama menjadi Majels Bahrussy Syafaat ini berlangsung meriah. RIbuan masyarakat tumpah ruah bersolawat bersama hingga larut malam. Hadir pula Senator Lampung dr. Jihan Nurlela dalam acara ini.

artikel ini telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *