AHMAD MUZANI MENGHADIRI PERINGATAN MAULID NABI DI RUMAH PEMENANGAN JAMILAH ABDUL GANI

RELIGI17 views

lampungviral.id, Relegi – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW digelar di Rumah Kemenangan Hajjah Jamilah Abdul Gani di Kemanggisan Ilir, Jakarta Barat. Rabu malam (27 September 2023).

Acara yang mengusung tema Teladan Akhlak Nabi ini mengajak masyarakat muslim untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang membawa umat manusia dari era kebodohan menuju era cahaya cemerlang.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dan rombongan Sahabat Hajjah Jamilah (SAHAJA). Menurut Muzani, Maulid Nabi merupakan momen bersejarah bagi umat Islam untuk terus mengikuti teladan akhlak Nabi. Mengikut sertakan para calon anggota (calon) legislatif untuk terus berupaya menjadi pemimpin yang jujur ​​dan amanah.

Ahmad Muzani dalam keterangan tertulisnya mengatakan, “Bagi kita semua, untuk terus menjaga keutuhan dan persatuan, tidak boleh ada gejolak, kita harus melakukannya dengan tenang dan tetap tenang, terus mendoakan agar seluruh pemimpin kita menjadi pemimpin yang amanah.” Kamis (28 September 2023).

Dalam kesempatan tersebut Jamilah Abdul Gani menyampaikan bahwa motivasi Maulid Nabi bersifat global, karena kelahiran Nabi Muhammad SAW membawa umat manusia pada peradaban besar seperti sekarang ini. Jamilah Abdul Gani merupakan adik dari mendiang KH Ahmad Syatibi Abdul Gani yang menjabat Ketua MUI DKI Jakarta pada tahun 2000.

“Malam ini kita merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW karena rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW,” kata Caleg DPRD DKI Jakarta dari Dapil 10.

Dalam acara inti, Ustazah Umanah mengatakan Maulid Nabi merupakan pengingat bagi umat Islam untuk menjadi orang yang lebih amanah, jujur, dan adil serta terus mengikuti teladan akhlak Nabi. “Janganlah kita menjadi orang-orang munafik karena orang-orang munafik akan mendapat siksa di neraka yang paling dalam.“Jadi marilah kita semua menjadi orang jujur,” ujarnya.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *