MUKLIS BASRI TEKANKAN HADAPI MASA POLITIK JANGAN ADA PERPECAHAN HARUS TETAP KONDUSIF

lampungviral.id, Kabupaten Lampung Barat – Mukhlis Basri menekankan agar dalam menghadapi tahun politik ini, tidak ada perbedaan dan harus tetap kondusif. Ia menyarankan agar dalam menyambut tahun politik, semua pihak harus tetap bersatu dan menjunjung tinggi demokrasi. Ia menyatakan bahwa pembangunan hanya dapat berjalan dengan baik jika tidak ada perpecahan.

Ditanya mengenai kondisi Lambar yang menginjak usia 32 tahun, Mukhlis Basri tidak berkomentar banyak.

“Ada perbaikan ada kemajuan, yang jelas setiap pemimpin pasti bekerja. Sudah gitu saja,” singkatnya, sambil berlalu.

Sementara Pj Bupati Lambar, Nukman saat menya.paikan pidato mengungkapkan, hari lahir Kabupaten Lambar kali ini harus dirayakan dengan riang dan gembira oleh masyarakat di bumi beguai jejama sai betik ini.

“Perlu kiranya kita saling mengingatkan agar selalu berdoa dan berzikir sehingga momen bahagia ini diberikan rahmat dan karunia oleh Allah,” ucap Nukman.

Nukman menyampaikan, tema pembangunan 2023 yaitu penguatan ekonomi yang inklusif, peningkatan kualitas sumberdaya manusia dan infrastruktur publik.

Menurutnya, tema pembangunan tersebut harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat yang memiliki fungsi pengawasan, sehingga dapat terwujudnya pemerintahan yang bersih dan berwibawa yang selalu memberlakukan dan menjunjung nilai-nilai demokratis serta bebas dari praktik KKN.

“Momen hari jadi Kabupaten Lambar ini harus dapat memberikan suatu kontribusi yang nyata bagi pertumbuhan ekonomi,” ungkapnya.

Terhadap permasalah yang belum sepenuhnya terselesaikan lanjut Nukman, harus ditanamkan tekad dan kerja keras agar dimasa mendatang dapat terselesaikan dengan baik, sehingga Lambar akan semakin tangguh dan maju.

 

artikel ini telah diterbitkan di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *